Kompas.com - 29/03/2017, 08:17 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

NEW YORK, KOMPAS.com - Kehadiran Galaxy S8 tinggal menunggu waktu. Smartphone yang akan menjadi andalan baru Samsung tersebut bakal resmi diumumkan dalam acara bertajuk "Galaxy Unpacked" 2017 di kota New York, Amerika Serikat, pada 29 Maret.

Samsung mengundang vlogger berikut sejumlah jurnalis dari Indonesia -termasuk KompasTekno- untuk menyambut kedatangan Galaxy S8 dengan hadir di lokasi acara peluncuran di New York, AS.

Perjalanan jauh pun ditempuh dengan pesawat terbang, dari Jakarta menuju Amerika Serikat yang terletak belasan ribu kilometer jauhnya di sisi lain planet Bumi.

Pesawat mula-mula harus singgah di Singapura yang menjadi markas maskapai dalam penerbangan ini. Dari sana, rombongan menaiki pesawat jarak jauh selama lebih kurang 13 jam ke bandara Frankfurt di Jerman.

Akhirnya, dari Frankfurt, pesawat melintasi samudera Atlantik untuk sampai ke kota New York di sisi timur Amerika Serikat dengan waktu tempuh lebih dari tujuh jam.

KompasTekno merekam perjalanan panjang untuk menyambut kedatangan Galaxy S8 tersebut. Simak tayangannya dalam video di tautan berikut ini.

Galaxy S8 sendiri bakal menjadi pertaruhan besar bagi Samsung untuk kembali membuktikan diri setelah masalah yang menimpa produk sebelumnya, Galaxy Note 7.

Rumor dan aneka macam bocoran yang beredar sejauh ini mengindikasikan bahwa Samsung bakal menerapkan aneka macam teknologi terkini pada Galaxy S8.

Bukan hanya jeroan yang makin canggih, Galaxy S8 diduga kuat akan turut mengusung perombakan desain menuju bentuk fisik baru yang menarik. Ada juga fitur asisten digital berbasis kecerdasan buatan.

Nantikan laporan selengkapnya mengenai Galaxy S8 dari KompasTekno di New York, Amerika Serikat!

Baca: Video Ungkap Performa Galaxy S8, Lebih Kencang iPhone 7 Plus?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.