Ini Dia, Paket Bundling Telkomsel dan Duo Xiaomi Redmi

Kompas.com - 26/04/2017, 13:46 WIB
Dari kiri ke kanan: General Manager Xiaomi for South East Asia and Asia Pacific Steven Shi, Head of Postpaid and Marketing Telkomsel Jason Tan, CEO Erajaya Group Hasan aula, dan COO Erajaya Group Djohan Sutanto dalam acara pengumuman kerjasama bundling Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 di Jakarta, Rabu (26/4/2017). Oik Yusuf/Kompas.comDari kiri ke kanan: General Manager Xiaomi for South East Asia and Asia Pacific Steven Shi, Head of Postpaid and Marketing Telkomsel Jason Tan, CEO Erajaya Group Hasan aula, dan COO Erajaya Group Djohan Sutanto dalam acara pengumuman kerjasama bundling Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 di Jakarta, Rabu (26/4/2017).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erajaya Group melalui anak usaha PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menjalin program kemitraan dengan operator seluler Telkomsel berupa bundling paket data dengan dua smartphone Xiaomi. Kerja sama ini dilakukan Erajaya setelah menghadirkan kembali produk smartphone Xiaomi di Indonesia.

Kedua smartphone adalah produk terbaru Xiaomi di Indonesia, yakni Redmi 4X dan Redmi Note 4, yang dibundel dengan paket data Telkomsel 14 GB per bulan seharga Rp 59.000.

Paket prabayar Telkomsel tersebut hanya berlaku untuk pelanggan dengan nomor baru yang ada di dalam paket penjualan ponsel Xiaomi resmi dari Erajaya.

CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan kerja sama ini melambangkan upaya Erajaya untuk menberikan keuntungan lebih ke konsumen, tidak hanya dari segi produk, namun juga dataplan internet.

"Dengan paket ini kami meyakini fitur-fitur yang ada di Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 akan bisa dimaksimalkan," ujar Hasan ketika berbicara dalam acara pengumuman kerjasama di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Redmi 4X dan Redmi Note 4 merupakan dua ponsel kelas menengah yang baru diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret dan April lalu.

Redmi 4X memiliki layar 5 inci dengan chipset Snapdragon 435, RAM 2 GB atau 3 GB, media penyimpanan 16 atau 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. (Baca: Menengok Xiaomi Redmi 4x dari Berbagai Sisi)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Redmi Note 4 memiliki layar 5,5 inci, prosesro Snapdragon 625, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. (Baca: Menengok Xiaomi Redmi Note 4, Android dengan Baterai 4.100 mAh)

Di Indonesia, Redmi 4X dibanderol Rp 1,3 juta, sementara Redmi Note 4 dijual seharga Rp 2,4 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X