Kompas.com - 26/04/2017, 13:46 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erajaya Group melalui anak usaha PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menjalin program kemitraan dengan operator seluler Telkomsel berupa bundling paket data dengan dua smartphone Xiaomi. Kerja sama ini dilakukan Erajaya setelah menghadirkan kembali produk smartphone Xiaomi di Indonesia.

Kedua smartphone adalah produk terbaru Xiaomi di Indonesia, yakni Redmi 4X dan Redmi Note 4, yang dibundel dengan paket data Telkomsel 14 GB per bulan seharga Rp 59.000.

Paket prabayar Telkomsel tersebut hanya berlaku untuk pelanggan dengan nomor baru yang ada di dalam paket penjualan ponsel Xiaomi resmi dari Erajaya.

CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan kerja sama ini melambangkan upaya Erajaya untuk menberikan keuntungan lebih ke konsumen, tidak hanya dari segi produk, namun juga dataplan internet.

"Dengan paket ini kami meyakini fitur-fitur yang ada di Xiaomi Redmi 4X dan Redmi Note 4 akan bisa dimaksimalkan," ujar Hasan ketika berbicara dalam acara pengumuman kerjasama di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Redmi 4X dan Redmi Note 4 merupakan dua ponsel kelas menengah yang baru diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret dan April lalu.

Redmi 4X memiliki layar 5 inci dengan chipset Snapdragon 435, RAM 2 GB atau 3 GB, media penyimpanan 16 atau 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. (Baca: Menengok Xiaomi Redmi 4x dari Berbagai Sisi)

Adapun Redmi Note 4 memiliki layar 5,5 inci, prosesro Snapdragon 625, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel. (Baca: Menengok Xiaomi Redmi Note 4, Android dengan Baterai 4.100 mAh)

Di Indonesia, Redmi 4X dibanderol Rp 1,3 juta, sementara Redmi Note 4 dijual seharga Rp 2,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.