Iklan Apple Terbaru Pamerkan Video "Bumi" Hasil Rekaman iPhone

Kompas.com - 09/06/2017, 11:32 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Apple baru saja menayangkan video iklan baru yang termasuk dalam kampanye iklan Shot on iPhone dengan mengusung judul “Earth” di kanal resminya di YouTube.

Iklan berdurasi satu menit tersebut dinarasikan oleh ahli astronomi Carl Sagan.

Dalam iklan barunya, Apple memamerkan beragam hasil rekaman video terpilih mengenai bumi yang diambil sejumlah pengguna dengan menggunakan iPhone.

Anda bisa melihat nama-nama pengguna tersebut di bagian video yang ditampilkan Apple dalam latar berwarna putih.

Sementara itu, sang narator Car Sagan membacakan narasinya yang diambil dari buku hasil karyanya yang berjudul Pale Blue Dot-A Vision of the Human Future in Space.

Buku itu sendiri adalah tentang bumi yang harus dilestarikan karena merupakan satu-satunya rumah bagi manusia.

Berita ini pertama kali tayang di MakeMac dengan judul Apple Pamer Video Soal Bumi dalam Iklan Baru Shot on iPhone. Kompas.com dan MakeMac berada dalam satu manajemen Kompas Cyber Media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.