Galaxy S9 "Ngiklan" di Gedung Tertinggi Dunia - Kompas.com

Galaxy S9 "Ngiklan" di Gedung Tertinggi Dunia

Kompas.com - 05/03/2018, 12:16 WIB
Pertunjukan LED Samsung Galaxy S9 di menara Burj Al-Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.Samsung NewsRoom Pertunjukan LED Samsung Galaxy S9 di menara Burj Al-Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

KOMPAS.com - Samsung punya cara lain untuk merayakan peluncuran flagship anyarnya, Samsung Galaxy S9 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tak melulu menggunakan iklan konvensional untuk menarik perhatian, Samsung menyuguhkan pertunjukan lampu LED di menara ikonik Burj Al-Khalifa di Dubai.

Samsung menjadi vendor smartphone pertama yang mempertontonkan pentas LED di gedung pencakar langit tertinggi di dunia itu.

Penampilan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus terproyeksi di menara setinggi 829,8 meter tersebut sebanyak lima kali, dari tanggal 2 hingga 3 Maret 2018.

Baca juga: Skor Benchmark Galaxy S9 Kalah dari iPhone X, Apa Kata Samsung?

Para turis dan pengunjung yang berada di sekitar Burj Khalifa, mendapat kesempatan untuk menjajal Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus secara langsung.

Mereka bisa sekaligus mencoba beberapa fitur yang hadir di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, seperti mengambil foto di kondisi minim cahaya dan mencoba fitur AR Emoji yang menjadi salah satu fitur andalan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Salahs eorang pengunjung sedang mencoba memecahkan balok air dimana pengunjung lain sedang mencoba mengambil gambar dengan Galaxy S9 untuk mencoba fitur slow-motion di salah satu tenda Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di Burj KhalifaSamsung NewsRoom Salahs eorang pengunjung sedang mencoba memecahkan balok air dimana pengunjung lain sedang mencoba mengambil gambar dengan Galaxy S9 untuk mencoba fitur slow-motion di salah satu tenda Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di Burj Khalifa

Di salah satu tenda, pengunjung diberi kesempatan menjajal fitur slow-motion untuk menangkap gambar balon air meletus. Fitur video slow-motion di galaxy S9 mampu merekam momen empat kali lebih lambat dibanding pendahulunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Baca juga: Melihat Samsung Galaxy S9 dari Berbagai Sisi

Dirangkum KompasTekno dari Tech Sourceint, Senin (5/3/2018), vendor asal negeri ginseng ini akan melanjutkan acara yang sama di beberapa kota dan landmark kota. Namun belum diketahui landmark kota mana saja yang bakal disuguhi proyeksi duo Galaxy S9 ke depannya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X