Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Hari Ini, Kuota Data Telkomsel KartuHalo 25 GB Hanya Rp 50.000

Kompas.com - 22/04/2018, 08:39 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Telkomsel kembali merilis promo paket data internet murah meriah bertajuk #SurpriseDeal.

Kali ini promo paket data murah dikhususkan untuk pelanggan pascabayar kartuHalo dan hanya berlaku untuk pembelian hari ini, Minggu 22 April 2018, mulai pukul 00.00 WIB tadi hingga pukul 23.59 WIB nanti.

Dalam promo, pelanggan pascabayar Telkomsel cukup membayar Rp 50.000 untuk mendapat kuota data sebesar 25GB dengan masa aktif 30 hari. Aktivasinya bisa dilakukan lewat kode UMB *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Paket data murah promo Surprise Deal bisa digunakan di semua jaringan seluler baik, 2G, 3G maupun 4G. Nantinya pembayaran untuk pembelian kuota ini bakal diberlakukan melewati siklus penagihan, yakni satu bulan setelah pembelian.

Berdasarkan informasi dari halaman resmi Telkomsel yang dikutip KompasTekno, kuota promo ini hanya berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak akan diperpanjang secara otomatis.

Kemudian, satu nomor kartuHalo hanya bisa melakukan satu kali pembelian selama masa program berlangsung.

Menariknya, kuota data juga tidak dibagi-bagi berdasarkan jenis pemakaian. Jadi tidak ada pembagian kuota misalnya khusus untuk chatting, video, dll. Semua jadi satu dalam kuota utama sebesar 25GB.

Tiba-tiba murah

Promo Surprise Deal untuk kartu Halo, tanggal 22 April 2018.Telkomsel Promo Surprise Deal untuk kartu Halo, tanggal 22 April 2018.
Harga paket data Surprise Deal boleh dibilang murah untuk ukuran kartu pascabayar Telkomsel. Biasanya, jika tidak promo, untuk mendapat paket internet sebesar 4GB saja pelanggan kartuHalo harus merogoh kocek lebih dari Rp 100.000.

KartuHalo sendiri memiliki beberapa pilihan paket berbeda. Yang paling murah, yakni Halo Fit Myplan untuk kuota internet 2GB dibanderol dengan harga Rp 100.000. 

Promo bertajuk #SurpriseDeal hanya berlaku untuk paket data tanpa adanya tambahan layanan kuota telepon maupun SMS gratis.

Perlu diingat, harga yang tertera pada program ini belum termasuk tambahan pajak yang harus dibayar pengguna. Pajak yang dikenakan sekitar 10 persen, jadi total harga yang harus dibayar yakni sekitar Rp 55.000.

Penawaran ini bisa dibilang tiba-tiba. Pasalnya, tak ada hari atau momen istimewa yang hendak diperingati. Kuota data 25 GB pun cukup mengejutkan karena harganya didiskon lebih dari 50 persen dari biasanya.

Beberapa waktu lalu Telkomsel juga merilis promo serupa namun hanya ditujukan untuk pengguna kartu prabayar yakni Simpati, Kartu As dan Loop. Bedanya, pengguna kartu prabayar tersebut mendapat promo seharga Rp 100.000 untuk jumlah kuota yang sama. 

Baca juga: Telkomsel Jawab Keluhan Pemain Game Mobile Legends

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com