Di Google Play Store, Tokopedia Terpilih Jadi Aplikasi Pilihan Editor

Kompas.com - 05/07/2018, 15:52 WIB
Aplikasi Tokopedia dalam jajaran pilihan editor di Google Play Store. TokopediaAplikasi Tokopedia dalam jajaran pilihan editor di Google Play Store.
|


KOMPAS.com –
Aplikasi e-commerce Tokopedia masuk dalam kategori Android Excellence App di Google Play Store. Karenanya, sejak Senin (2/7/2018), aplikasi tersebut muncul daftar pilihan editor.

Hal ini sekaligus menandai kali pertama sebuah aplikasi e-commerce asal Indonesia masuk dalam kategori Android Excellence App.

“Merupakan kebanggan yang luar biasa bagi kami (Tokopedia) berhasil meraih penghargaan Android Excellence App,” ujar Digital Marketing Senior Lead Tokopedia Igor Irendy dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (5/7/2018).

Raihan itu, kata Igor, menjadi kebanggan pula bagi Nakama—sebutan bagi karyawan Tokopedia—yang berada di balik keberhasilan tersebut.

“Pencapaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Android Excellence App adalah daftar kategori rekomendasi aplikasi terbaik, termasuk game, pilihan Google.

Tolok ukur untuk masuk dalam kategori tersebut didasari pada keunggulan kualitas desain, user experience, dan performa teknologi aplikasi.

Daftar aplikasi pilihan editor itu kemudian akan diperbarui oleh Google secara berkala per tiga bulan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.