Wujud Galaxy Note 9 Terungkap Sebelum Peluncuran - Kompas.com

Wujud Galaxy Note 9 Terungkap Sebelum Peluncuran

Kompas.com - 11/07/2018, 14:27 WIB
Bocoran Foto Samsung Galaxy Note 9Android Headline Bocoran Foto Samsung Galaxy Note 9

KOMPAS.com - Seiring makin dekatnya waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9, bocoran informasi mengenai perangkat genggam mutakhir ini pun makin ramai.

Kali ini beredar borocoran sebuah foto yang diklaim sebagai wujud asli Samsung Galaxy Note 9. Ukuran layarnya terlihat besar, layaknya seri Galaxy Note lain, dan mengusung layar Infinity Edge.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Dog, Rabu (11/7/2018), bezel di bagian bawah dan atas layar tersebut begitu ramping. Sementara di atas layar terlihat berjajar sensor-sensor yang diperlukan untuk pengoperasian berbagai fitur Galaxy Note 9, seperti ambient light, kamera depan, dan lainnya.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan dengan jelas tombol power, volume, serta Bixby yang ada di tepi smartphone. Secara keseluruhan, foto Samsung Galaxy Note 9 ini masih memiliki kemiripan dengan Galaxy Note 8, serta bocoran foto lain yang sempat beredar sebelumnya.

Desain yang tidak banyak berubah ini memang sudah banyak dibicarakan dalam berbagai bocoran sebelumnya. Adapun penyebabnya karena Samsung memang fokus pada modifikasi hardware dan fitur, lalu sengaja tidak banyak mengubah desain.

Modifikasi hardware tersebut antara lain berupa chipset Qualcomm Snapdragon 845, dan baterai 4.000 mAh. Kemudian ada juga peningkatan kemampuan kamera yang masih belum diketahui dengan jelas wujud teknologinya.


Dokumen yang diajukan ke FCC oleh Samsung juga mengindikasikan bahwa stylus atau S-Pen pada Galaxy Note 9 bakal dibekali dengan koneksi Bluetooth.

Perlu dicatat juga bahwa semua informasi itu masih berupa bocoran, bukan hal resmi yang sudah pasti kebenarannya. Jika memang semua bocoran itu tepat, Anda akan melihatnya saat Samsung mengumumkan Galaxy Note 9 dalam sebuah acara di Amerika Serikat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X