Vivo "Gratiskan" V11 Pro di Shopee Jika Indonesia Juara Piala AFF 2018 - Kompas.com

Vivo "Gratiskan" V11 Pro di Shopee Jika Indonesia Juara Piala AFF 2018

Kompas.com - 08/11/2018, 06:51 WIB
Vivo V11 Pro Vivo V11 Pro

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/11/2018), Vivo mengumumkan kemitraan bersama stasiun TV swasta RCTI sebagai rekanan penyiaran kompetisi sepak bola Piala AFF Suzuki Cup 2018.

Dalam kesempatan yang sama Vivo sekaligus mempromosikan smartphone V11 Pro yang dipasarkan lewat kerjasama dengan e-commerce Shopee.

Program penjualan Vivo V11 Pro di Shopee itu disertai iming-iming cashback dalam rangka menyambut Piala AFF 2018.

Menariknya, Vivo dan Shopee menawarkan full cashback alias pengembalian dana pembelian secara penuh apabila Indonesia berhasl menjuarai ajang sepak bola tersebut.

Dengan kata lain, Vivo bakal menggratiskan pembelian smartphone V11 Pro di Shopee jika syarat di atas terpenuhi. Yang perlu diingat, pengembalian dana bukan dilakukan lewat cash, melainkan dalam bentuk uang digital koin Shopee.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

Koin yang akan dterima pembeli V11 Pro laga final Piala AFF 2018 ini kemudian bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce tersebut.

"Ketika Indonesia menang nanti (di Piala AFF 2018), maka cashback akan langsung cair ke Shopee," ujar Rezki Yanuar, Country Manager Shopee Indonesia.

Program Full Cashback hasil kerjasama Vivo dan Shopee ini dimulai dari tanggal 7 - 25 November dengan membeli Vivo V11 Pro seharga Rp 4.999.000 di toko resmi Vivo di Shopee.

Pembeli Vivo V11 Pro di Shopee secara otomatis langsung terdaftar untuk mendapatkan kesempatan uang kembali penuh.

Kedua pihak berharap program kerjasama ini dapat meningkatkan brand awareness produk Vivo sehingga dapat diterima di semua kalangan di Indonesia, sama seperti cabang olahraga sepak bola.

"Semoga kerjasama kami dengan program full cashback dapat diterima baik oleh pengguna kami," pungkas Rezki.



Close Ads X