Kompas.com - 12/12/2018, 07:54 WIB

KOMPAS.com - Setelah sempat menggelar #SurpriseDeal bulan lalu, Telkomsel kembali menggelar program paket internet serupa bertajuk "Deals of the Week".

Kali ini, Telkomsel menawarkan kuota data sebesar 30 GB yang dibanderol dengan harga Rp 120.000.

Paket data ini berlaku bagi pengguna kartu pascabayar (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop).

Tawaran paket data dengan harga khusus tersebut hanya berlaku untuk hari ini, Rabu (12/12/2018), bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Paket data "Deals of The Week" 30 GB ini bisa didapatkan lewat menu USSD dengan menekan tombol *363# di phone dialler ponsel, gerai GraPARI, ataupun aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga: 1 Mei Blokir Total, Begini Cara Registrasi Prabayar Telkomsel

Telkomsel menawarkan paket data 30 GB dengan harga Rp 120.000rilis Telkomsel Telkomsel menawarkan paket data 30 GB dengan harga Rp 120.000
Khusus untuk pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, harga paket "Deals of The Week" ini mendapat potongan harga sebesar Rp 10.000, sehingga menjadi Rp 110.000.

Sedangkan jika pelanggan Telkomsel membeli melalui T-Cash wallet, maka akan dapat diskon tambahan lagi hingga Rp 20.000, menjadi Rp 100.000 untuk pembelian paket data puluhan giga ini.

Setelah diaktifkan lewat salah satu metode pembelian, paket Internet 30 GB Telkomsel akan berlaku selama 30 hari, dan tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan.   

Keseluruhan kuota data bisa digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.