Game PUBG ala Xiaomi Sudah Bisa Diunduh

Kompas.com - 22/01/2019, 14:24 WIB
Survival Game besutan Xiaomi Giz ChinaSurvival Game besutan Xiaomi

KOMPAS.com - Tak hanya merilis ponsel gaming, Xiaomi juga merilis game battle royale buatan sendiri. Game yang diberi judul "Survival Game" itu dikatakan Xiaomi terinspirasi dari game battle royal populer, PUBG dan Fortnite.

Setelah melalui tahap uji coba beta, akhirnya Survival Game dari Xiaomi sudah bisa diunduh di Mi Apps Store dengan ukuran file 185 MB. Xiaomi mengatakan bahwa game ini ditujukan bagi penggunanya di India yang menjadi pasar kedua terbesar Xiaomi, setelah China.

Survival Game mirip dengan game battle royal lainnya, di mana para pemain diharuskan bertarung hingga membunuh satu sama lain, dan menjadi satu-satunya peserta yang tersisa.

"Setiap permainan dimulai dengan terjun payung dari pesawat ruang angkasa menuju area peta. Pemain bisa memutuskan kapan dan dimana ia akan turun untuk bertarung," tulis deskripsi game tersebut.

Baca juga: Update Baru PUBG Ada Mode Berburu Monster?

Akan ada kendaraan yang membantu para pemain untuk menavigasi area berbeda di peta. Mereka juga bisa mencari sumber daya seperti senjata dari peta.

"Pemain bisa bertarung dengan pesaing mereka kapan saja. Pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang," lanjut deskripsi Survival Game tersebut.

Tampilan Survival Game dari XiaomiGiz China Tampilan Survival Game dari Xiaomi

Dilansir KompasTekno dari Giz China, Selasa (22/1/2019), pemain Survival Game bisa membangun karakter mereka sendiri menggunakan in-game chips.

Dilihat dari desain dan tampilannya, game ini sangat mirip dengan PUBG, tapi dengan grafis yang disebut biasa saja.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GizChina
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X