Update Baru PUBG Ada Mode Berburu Monster?

Kompas.com - 11/01/2019, 10:36 WIB
Pubg M Mode Berburu Monster Digit.InPubg M Mode Berburu Monster

KOMPAS.com - Game battle royale populer, PUBG Mobile (PUBGM) kabarnya bakal memiliki mode arcade teranyar, yakni berburu monster. Hal itu diketahui dari sebuah video gameplay berdurasi 10 menit yang disebar oleh Rey Lagarto lewat kanal YouTube-nya. 

Gameplay tersebut diketahui dimainkan di PUBGM versi 0.13 region China yang masih ada di tahap beta. Game itu punmasih diuji coba oleh para beta tester, artinya di China sendiri belum meluncur secara resmi.

Pada awal video, Rey memamerkan gameplay dua mode arcade PUBGM baru, yaitu "Spring Festival" dan "Year's Great Battle".

Di mode "Spring Festival", pemain disuguhkan dengan kehadiran beberapa monster yang mejeng sebagai bentuk patung.

Jika didekati, patung monster itu akan hidup dan bisa dibunuh untuk mendapatkan item loot, seperti senjata, peluru, armor, dan sebagainya.

Sedangkan untuk mode "Year's Great Battle", pemain bisa beregu bersama hingga 8 orang (co-op) untuk mengeroyok boss "spesial".

Boss itu disebut spesial lantaran berbentuk monster berukuran besar, dan tak mudah untuk dibasmi, karena memiliki health bar yang cukup banyak, hingga lebih dari 9 lapisan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Monster berdarah tebal ini juga tampak muncul di map bersalju Vikendi dengan suasana mode malam, dibumbui atmosfir langit "Aurora".

Baca Juga: Peta Vikendi Bersalju di PUBG Mobile Sudah Bisa Diunduh

Namun, dilansir KompasTekno dari Digit.in, Jumat (11/1/2019), kedua mode ini kabarnya hanya bakal melenggang di PUBG Mobile pembaruan 0.13 untuk region China saja, sebagaimana disebut Rey di dalam video.

Senjata dan fitur baru

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber digit.in
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.