Belum Setahun, Razer Game Store Segera Ditutup

Kompas.com - 18/02/2019, 15:32 WIB
Tampilan toko game online Razer Game Store PC GamerTampilan toko game online Razer Game Store

KOMPAS.com - Razer dikabarkan akan segera menutup toko online game besutannya, Razer Game Store. Padahal, toko online tersebut belum genap setahun beroperasi dan baru dibuka bulan Aprli 2018 lalu.

Toko online ini menawarkan game-game menarik dari beberapa penerbit game besar. Salah satunya adalah Ubisoff yang menghadirkan Assassin's Creed Origins, Watch Dogs 2, Far Cry 4, dan sebagainya. Melalui toko online ini, Razer juga kerap menawarkan diskon untuk pembelian game.

Berdasarkan pengumuman resminya, Razer akan menutup toko online game miliknya pada 28 Februari mendatang, yang disebut Razer sebagai bagian dari "rencana penataan ulang".

"Telah menjadi keistimewaan bagi kami untuk merekomendasikan dan memberikan pembelian game digital terbaik untuk Anda," tulis Razer.

Baca juga: Ponsel Gaming Razer Phone 2 Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

"Kami sangat beruntung memiliki Anda sebagai bagian dari komunitas yang luar biasa kami," imbuh Razer, dikutip KompasTekno dari PC Gamer, Senin (18/2/2019).

Pengumuman penutupan toko game online RazerPC Gamer Pengumuman penutupan toko game online Razer

Sementara itu, selama toko online masih dibuka saat ini, Razer akan tetap memenuhi layanan pre-order. Pihaknya juga menyebut semua game yang telah dibeli masih akan berfungsi selama pengguna melakukan aktivasi, baik dengan Steam maupun Uplay sebelum 28 Februari nanti.

Razer masih akan menawarkan game melalui program hadia Razer Gold dan Silver, di mana pengguna bisa menukarkan koin virtual untuk game, voucher, hardware Razer, dan lain sebagainya.



Sumber PC Gamer

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X