Hapus Semua Foto Instagram, Gratis Tiket Pesawat Setahun

Kompas.com - 05/03/2019, 13:39 WIB
Ilustrasi Logo Instagram Hollywood ReporterIlustrasi Logo Instagram
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Sejauh mana Anda mau melakukan sesuatu demi tiket pesawat gratis selama satu tahun? Relakah menghapus semua posting di Instagram?

Itulah iming-iming menggiurkan sekaligus menakutkan dari maskapai berbiaya rendah asal Amerika Serikat, JetBlue. Baru-baru ini, sang maskapai mengadakan kontes berhadiah tiket gratis ke semua tujuan selama satu tahun penuh.

Namun, ada syarat berat yang mesti dipenuhi, yakni peserta wajib menghapus seluruh foto-foto yang telah diunggah ke akun Instagram miliknya.

Baca juga: Ini Dia, 10 Pemenang Kontes Foto iPhone 2019

Setelah semua foto-foto tadi dihapus, peserta kemudian diwajibkan untuk mengunggah satu foto baru, yang temanya mencerminkan slogan maskapai JetBlue, yakni "All You Can Jet".

Peserta boleh menggunakan kata-kata sesuai kehendak mereka, namun kalimat  dan foto latar harus dibuat menggunakan tool yang telah disediakan oleh JetBlue.

Foto kemudian harus di-tag ke akun @Jetblue dengan dibubuhi tagar #Allyoucanjetsweepstakes.

Informasi lebih lanjut tentang kontes hapus foto Instagram berhadiah tiket pesawat gratis ke semua tujuan ini bisa dilihat di situs resmi JetBlue di tautan berikut ini. Lomba hanya berlaku untuk warga negara AS.

Sebenarnya, jika ingin sedikit mengakali aturan, peserta mungkin tidak perlu menghapus semua posting foto, tapi cukup menyembunyikannya dengan menggunakan fitur Archive di Instagram.

Foto yang diarsip bakal tidak muncul di halaman Profile di Instagram. Begitu kontes selesai, mereka bisa mengembalikannya ke linimasa.

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan fitur Archive di Instagram, silakan buka tautan berikut ini.

Baca juga: Cara Merapikan Posting-an Instagram Tanpa Menghapus

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Tech Spot
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X