Video: Hands-on Galaxy A70, Ponsel Baru Samsung dengan 3 Kamera Utama

Kompas.com - 21/05/2019, 18:38 WIB
Video hands-on Galaxy A70 dengan tiga kamera di punggung. KOMPAS.com/ ANDREAS LUKASVideo hands-on Galaxy A70 dengan tiga kamera di punggung.

KOMPAS.com - Samsung Galaxy A70 diresmikan beberapa saat lalu dengan mengusung beberapa fitur premium. Harganya sendiri masih dalam kisaran kelas menengah, yakni Rp 5,8 juta.

Smartphone ini mengusung layar 6,7 inci dengan desain Infinity-U. Kamera depannya memiliki sensor 32 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0.

Baca juga: Samsung Galaxy A70 Resmi Diumumkan, Usung 3 Kamera Belakang

Sementara itu, ada tiga kamera berjejer di sisi belakang. Masing-masing beresolusi 32 megapiksel dengan lensa wide (f/1.7), 8 megapiksel dengan lensa  ultra-wide angle  (f/2.2), dan 5 megapiksel (f/2.2) untuk efek bokeh.

Samsung Galaxy A70 menggunakan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 675. Kapasitas RAM dan memorinya standar, yakni 6 GB/128 GB.

Jika kapasitas memorinya dianggap kurang, Galaxy A70 menyediakan slot microSD yang sifatnya dedicated (bukan hybrid dengan slot kartu SIM) untuk ekspansi storage dengan dukungan kapasitas hingga 512 GB.

Baca juga: Samsung Galaxy A70 Dijual di Indonesia 10 Mei, Harga Rp 5,8 Juta

Baterai smartphone menengah ini cukup jumbo, yakni 4.500 mAh. Ada pula fitur fast charging untuk menambah pengalaman pemakaian pengguna.

Untuk penjelasan selengkapnya soal desain dan fitur di Galaxy A70, simak video hands-on KompasTekno berikut ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X