"Raja Monster" Godzilla Akan Hadir di Game PUBG Mobile

Kompas.com - 23/05/2019, 12:10 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Setelah menggandeng waralaba film action Mission Impossible: Fallout, Tencent kembali berkolaborasi dengan waralaba film lainnya untuk game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile besutannya.

Kali ini, Tencent mengumumkan kerja sama dengan film Godzilla: King of the Monsters demi membawa tema berburu monster ke dalam PUBG Mobile, agaknya serupa dengan event berburu monster pada momen Tahun Baru China beberapa waktu lalu yang dirilis di China.

Baca juga: PUBG Mobile MUlai Batasi Waktu Bermain Maksimal 6 Jam

Kolaborasi tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi PUBG Mobile. Di sana, akun dengan nama @PUBGMOBILE mengunggah sebuah poster teaser terkait kerja sama dengan film franchise "Godzilla" itu.

Pada unggahan Twitter di atas, bisa dilihat ada sebuah poster yang menampilkan si raja monster ikonik "Godzilla" yang disandarkan di sebelah kanan karakter PUBG Mobile.

Selain poster, mereka juga mengatakan bahwa para pemain bisa menemukan berbagai petunjuk di dalam game sebelum event kolaborasi ini dirilis, seperti coretan "graffiti" berbentuk seperti gambar monster yang muncul di beberapa titik di setiap map PUBG Mobile.

Ilustrasi graffiti sebelum event GodzillaSportskeeda Ilustrasi graffiti sebelum event Godzilla

Beberapa in-game item, seperti baju bertemakan Godzilla pun disebut sudah menyambangi PUBG Mobile untuk menyambut event kolaborasi ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Pocket-Lint, Kamis (23/5/2019).

Baca juga: Game PUBG Mobile Dirilis Ulang Jadi "Game Tanpa Darah" di China

Event atau mode berburu monster ini sendiri diprediksi bakal hadir sekitar akhir bulan Mei ini, bersamaan dengan film Godzilla King of The Monsters yang akan menghampiri layar lebar pada tanggal 31 Mei mendatang.

Beberapa aspek dalam game pun diprediksi bakal bertemakan Godzilla, seperti skin, senjata, baju dan celana, parasut, hingga wallpaper atau mungkin background music baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.