Bocoran Foto Sosok Asli Google Pixel 4 Beredar di Internet

Kompas.com - 29/08/2019, 13:39 WIB
Bocoran Google Pixel 4 Tech SpotBocoran Google Pixel 4

KOMPAS.com - Menjelang peluncurannya bulan Oktober mendatang, bocoran soal Google Pixel 4 semakin banyak beredar di internet. Salah satunya yang terbaru berupa rangkaian foto yang diduga memperlihatkan sosok asli ponsel tersebut.

Kedua foto ini konon dibagikan secara privat di sebuah grup Telegram kecil dari sumber yang tidak diketahui.

Dari logo yang muncul di pojok kiri atas layar ponsel, diduga pengedar awalnya adalah seorang pegawai Sprint, operator ponsel asal AS yang diduga sedang melakukan uji coba atas Pixel 4.

Baca juga: Google Pamer Fitur Pixel 4, Bisa Dipakai Tanpa Menyentuh Layar

Belum diketahui secara pasti apakah ponsel dalam foto merupakan model Pixel 4 reguler (layar 5,7 inci) atau Pixel 4 XL dengan ukuran layar lebih besar (6,3 inci, Quad HD Plus).

Sesuai teaser yang sebelumnya diumbar oleh Google sendiri, sisi muka Pixel 4 dalam foto terlihat memiliki bingkai tebal di bagian atas layar.

Bezel tersebut digunakan untuk menampung mekanisme pemindai wajah 3D berikut radar Soli yang digunakan sebagai sarana kendali gestur dengan gerakan tangan di udara alias Motion Sense.

Komponen sensor yang ditanam di dahi Google Pixel 4Tech Spot Komponen sensor yang ditanam di dahi Google Pixel 4

Selain Motion Sense, Google juga sempat memberikan bocoran tentang modul kamera belakang berbentuk persegi yang terletak di pojok kiri atas.

Modul kotak ini memuat dua kamera berikut LED flash. Dalam foto bocoran tampak modul kamera kotak itu masih tertutup plastik pelindung.

Baca juga: Layar Google Pixel 4 Bakal Setara Ponsel Gaming?

Bocoran lain menyebutkan bahwa Pixel 4 akan turut dibekali layar dengan refresh rate 90 Hz, mirip dengan ponsel gaming Asus ROG Phone dan OnePlus 7 Pro.

Dirangkum KompasTekno dari TechSpot, Kamis (28/8/2019), kabarnya Pixel 4 akan menjadi perangkat pertama yang menjalankan OS Android 10, nama resmi dari Android Q.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Tech Spot
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X