Meluncur 10 Oktober, Oppo Reno Ace Dibekali "Fast Charging" 65 Watt

Kompas.com - 17/09/2019, 14:25 WIB
Ilustrasi logo Oppo Reno di Central Park Mall, Jakarta KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi logo Oppo Reno di Central Park Mall, Jakarta

KOMPAS.com - Oppo sedang bersiap meluncurkan model baru dari lini ponsel Reno yang akan diberi nama Reno AceSmartphone anyar tersebut akan diluncurkan pertama kali di China 10 Oktober mendatang, menurut teaser terbaru yang diedarkan Oppo.

Secara hierarki, Reno Ace berada di bawah Reno generasi pertama dengan kemampuan 10X optical zoom dan di atas Reno 2 yang baru dirilis Oppo beberapa waktu lalu.

Dalam teaser yang disebar, disebutkan bahwa keunggulan Reno Ace adalah dukungan pengisian daya cepat SuperVOOC 65W.

Baca juga: Trio Ponsel Oppo Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F Resmi Meluncur

Teknologi ini sempat diumbar Vice President Oppo, Shen Yiren beberapa bulan lalu dan kala itu disebut masih dalam pengembangan. Reno Ace akan menjadi handset pertama yang didukung teknologi tersebut.

Poster Oppo Reno Ace yang akan meluncurk 10 Oktober mendatang.91 Mobiles Poster Oppo Reno Ace yang akan meluncurk 10 Oktober mendatang.
Sebab, SuperVOOC tertinggi yang beredar di pasar saat ini hanya memiliki keluaran daya 50W. SuperVOOC 65W juga akan menjadi teknologi pengisi daya cepat dengan daya terbesar yang ada di industri smartphone.

Belum diketahui seberapa cepat pengisian daya dari SuperVOOC 65W ini. Sebagai perbandingan, SuperVOOC 50W bisa mengisi daya baterai berkapasitas 3.700 mAh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Baca juga: Video Oppo Reno Disiksa, dari Digores hingga Dibengkokkan

Beberapa rumor soal Reno Ace sudah tersebar di ranah maya. Ponsel ini kabarnya akan ditenagai chipset Snapdragon 855 Plus dipadu dengan RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Layarnya akan berdesain lengkung di pinggir dan memiliki refresh rate 90Hz yang cocok untuk pengalaman gaming. Baterainya akan berkapasitas 4.000 mAh.

Reno Ace juga disebut akan mendukung varian 5G. Dihimpun KompasTekno dari 91 Mobile, Selasa (17/9/2019), Reno Ace diperkirakan akan dijual dengan harga 29.990 rupee atau Rp 5,8 jutaan.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber 91Mobiles
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X