Penyanyi Andien Ikut Komentari Performa iPhone 11

Kompas.com - 06/12/2019, 15:12 WIB
Penyanyi Andien (kiri) membeli iPhone Pro Max 512 GB dalam penjualan perdana di iBox Central Park, Jumat (6/12/2019) CONNEY STEPHANIE/KOMPAS.comPenyanyi Andien (kiri) membeli iPhone Pro Max 512 GB dalam penjualan perdana di iBox Central Park, Jumat (6/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah turut menjadi salah satu pembeli dalam penjualan perdana seri iPhone 11 yang digelar di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019). 

Wanita kelahiran Jakarta ini membeli satu buah unit iPhone 11 Pro Max 512 GB warna midnight green yang ia anggap langka.

Menurut Andien, keputusannya meminang ponsel tersebut disebabkan oleh sejumlah fitur baru yang tidak ada pada iPhone versi sebelumnya.

Ia pun menyoroti kemampuan fotografi iPhone 11 Pro Max yang dinilainya bisa menangkap gambar dengan sangat detail. Ia juga mengaku terpukau dengan hasil video yang dihasilkan oleh ponsel tersebut.

"iPhone Pro Max ini bisa menangkap gambar sedetail mungkin, kemudian dari fitur video aku lihat ada beberapa video klip yang dibuat dari iPhone 11 Pro Max ini dan gambarnya smooth banget," kata Andien.

Kendati demikian, ini bukan pertama kalinya Andien memiliki perangkat iPhone. Sampai saat ini ia pun masih menggunakan iPhone XS yang dirilis tahun lalu.

Baca juga: Pembeli iPhone 11 Rela Antre sejak Jam 3 Pagi demi AirPods Gratis

Sebagai informasi, harga resmi iPhone Pro Max 512 GB yang dibeli Andien adalah Rp 27,5 juta. Ini adalah varian tertinggi dan termahal dari keluarga iPhone 11.

"Kebetulan warna yang aku pilih midnight green karena warna ini belum pernah ada di iPhone iPhone sebelumnya," lanjutnya.

Hadirnya smartphone terbaru yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 memang menjadi daya tarik bagi masyarakat, khususnya pencinta merek Apple.

Baca juga: Resmi Dijual Hari Ini, Ini Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di iBox

Perlu diketahui, hari ini keluarga iPhone 11 resmi masuk dan dijual di Indonesia. Salah satu lokasi penjualan perdananya adalah di iBox Central Park pada pukul 09:30 pagi tadi.

Peluncuran ini mengundang antusiasme calon pembeli. Bahkan ada pengantre yang rela datang sejak pukul 04.00 pagi.

"Memang aku mau banget beli pas udah launching di Indonesia," pungkas Andien.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X