Bocoran Foto Jadi Bukti Kehadiran Lini Galaxy S20

Kompas.com - 13/01/2020, 09:08 WIB
Bocoran foto ungkap nama Galaxy S20 Xda Developer/The VergeBocoran foto ungkap nama Galaxy S20

KOMPAS.com - Lini ponsel flagship Samsung yang akan meluncur pada Februari mendatang awalnya diduga bernama Galaxy S11. Namun kemudian, Samsung dikabarkan akan mengubah nama penerus dari seri Galaxy S10 yang diluncurkan tahun lalu itu.

Alih-alih menamai sebagai Galaxy S11, Samsung justru dikabarkan akan mengubah nama jajaran ponsel terbarunya menjadi Galaxy S20. Kebenaran kabar ini pun kini kian menguat.

Sebuah bocoran foto perangkat teranyar Samsung ini pun tengah beredar dan ramai diperbincangkan di dunia maya.

Foto tersebut memperlihatkan sebuah ponsel yang sedang berada dalam keadaan booting (menyala). Bagian menariknya adalah, pada tampilan booting tersebut tertulis dengan jelas "Samsung Galaxy S20+ 5G".

Tampilan tersebut adalah tampilan pertama yang khas pada ponsel Samsung ketika sedang dinyalakan.

Dikutip KompasTekno dari XDA Developer, Senin (13/1/2020), artinya jajaran flagship anyar yang bakal dirilis Samsung bulan depan adalah lini Galaxy S20, bukan S11.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 Meluncur 11 Februari

Foto tersebut dibocorkan oleh seseorang yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Selain nama, bocoran foto tersebut juga memperlihatkan bagian belakang dari Galaxy S20 Plus. Perangkat tersebut terlihat memiliki empat kamera belakang yang dibungkus dalam sebuah wadah.

Dalam bocoran foto tersebut, terlihat juga ada sebuah stiker bertuliskan "confidential" atau "rahasia" yang menempel di bodi ponsel.

Dari segi tampilan depan, terlihat bahwa Galaxy S20 Plus memiliki bezel yang tipis. Ponsel flagship ini juga telah mengusung layar Infinity-O, dengan sebuah lubang kamera depan di bagian tengah atas layar.

Baca juga: Meski Blur, Foto Ini Jadi Petunjuk Nama Ponsel Layar Lipat Samsung Berikutnya

Galaxy S20 Plus juga dikabarkan akan memiliki layar 2,5 D yang terasa lebih flat ketika digenggam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X