Google Bocorkan Tampang dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Kompas.com - 11/03/2020, 18:02 WIB
Samsung Galaxy M31 MashableSamsung Galaxy M31

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Samsung tengah menyiapkan sejumlah ponsel Galaxy M terbaru untuk tahun 2020 ini. Salah satu yang dipersiapkan, kabarnya adalah Galaxy M11

Ponsel tersebut bakal menjadi penerus dari Galaxy M10 yang diluncurkan tahun lalu. Namun, meski belum diperkenalkan secara resmi, spesifikasi dan tampang Galaxy M11 sudah muncul di dunia maya.

Tampang dan spesifikasi Galaxy M11 ini bocor dalam sebuah daftar yang dirilis oleh Google. Dalam bocoran tersebut, Galaxy M11 terlihat memiliki sebuah punch hole pada bagian pojok kiri layar. 

Penampakan Galaxy M11Techie Jerry Penampakan Galaxy M11

Galaxy M11 disebut akan mengusung layar beresolusi 1.560 x 720 piksel dengan kerapatan 280 ppi.

Baca juga: Samsung Siapkan Galaxy M21 dengan Memori Lebih Besar?

Berdasarkan informasi tersebut, maka layar Galaxy M11 diperkirakan bakal berbentang sekitar 6,1 inci.

Ponsel ini juga mengusung desain bezel yang tipis di sisi kiri, kanan, dan atas ponsel. Sementara pada bagian bawah, bingkainya terlihat sedikit lebih tebal. 

Sementara untuk sektor jeroan, halaman tersebut mengatakan, Galaxy M11 bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 450, Adreno 560, serta RAM 3 GB.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechieJerry, Rabu (11/3/2020), Galaxy M11 akan dibekali dengan sistem operasi Android 10 yang dipoles dengan antarmuka One UI 2.0. 

Selain itu, Galaxy M11 dikabarkan akan hadir dengan tiga varian warna yaknni biru, hitam, dan violet.

Baca juga: Samsung Pede Galaxy A Tak Ganggu Pasar Galaxy M

Kabar keberadaan Galaxy M11 ini sebenarnya sudah muncul sejak awal tahun 2020. Galaxy M11, awalnya diprediksi akan meluncur bersama dua ponsel lainnya yakni Galaxy M21 dan Galaxy M31. 

Namun, Samsung justru merilis Galaxy M31 lebih dulu beberapa waktu lalu. Galaxy M31 menyasar segmen menengah dengan mengunggulkan kapasitas baterai yang mencapai 6.000 mAh. 

Galaxy M11 juga sempat disebut akan diperkenalkan pada Januari 2020 lalu. Akan tetapi dugaan tersebut tidak terbukti adanya. 

Terlepas dari informasi tersebut, saat ini pihak Samsung sendiri masih belum memberikan informasi lanjut mengenai ponsel tersebut. Kita tunggu saja.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X