Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11 di Indonesia

Kompas.com - 26/05/2020, 14:03 WIB
Galaxy M11 GSM ArenaGalaxy M11

KOMPAS.com - Samsung meluncurkan satu lagi ponsel seri M di pasar Indonesia yakni Galaxy M11. Sebagaimana seri Galaxy M sebelum-sebelumnya, Galaxy M11 juga mengunggulkan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh.

Berbeda dengan dua seri M yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu Galaxy M21 dan M31, ponsel ini memiliki layar yang berbeda.

Lewat Galaxy M11 ini, Samsung agaknya mulai membumikan desain layar Inifinity-O ke ponsel entry-level miliknya. Layar Galaxy M11 dihiasi dengan sebuah punch-hole yang diletakkan di bagian kiri atas ponsel.  

Berbicara soal layar, Galaxy M11 didukung layar berbentang 6,4 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 dan panel TFT.

Ponsel ini juga dilengkapi tiga kamera di bagian punggung. Modul kamera terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kamera ulta wide di Galaxy M11 dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 115 derajat. Lalu depth sensor-nya berfungsi untuk menambahkan efek bokeh agar jepretan lebih estetik.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harganya 

Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.0). Kamera tunggal tersebut tertanam di lubang kamera yang ada di pojok kiri atas layar.

Lalu di bagian punggung terpatri panel pemindai sidik jari yang ada di tengah punggung, menemani modul kamera.

Galaxy M11 dipersenjatai system-on-chip Snapdragon 450 yang dipadu RAM 3 GB dan internal 32 GB.

Memori internal bisa diperluas hingga 512 GB dengan microSD. Di dalamnya juga terdapat slot dual kartu SIM dan satu slot eksternal dedicated.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X