Gabung GoClub, Pelanggan Gojek Bisa Dapat Diskon dan Cashback

Kompas.com - 02/02/2021, 17:31 WIB
Program loyalitas GoClub bikin pengguna bisa menjadi Anak Sultan. GojekProgram loyalitas GoClub bikin pengguna bisa menjadi Anak Sultan.

KOMPAS.com - Gojek memperkenalkan program keanggotaan pelanggan dengan meluncurkan GoClub. Program loyalitas pelanggan ini menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan untuk pengguna Gojek.

Untuk tahap awal, GoClub akan diluncurkan bagi sejumlah pengguna terpilih, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub.

Jika memutuskan untuk bergabung GoClub, akan ada empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Pada awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points). Bonus XP itu bisa ditukarkan dengan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh.

Misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100 persen, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.

Untuk dapat tetap berada di peringkat tertentu, para pelanggan perlu mempertahankan sejumlah XP dalam satu periode peringkat (enam bulan) dengan terus menggunakan layanan Gojek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semakin sering menggunakan Gojek, maka semakin banyak XP yang dikumpulkan sehingga semakin cepat juga kita bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah," kata Group Chief Marketing Officer Gojek, Ainul Yaqin.

"Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand untuk semakin memperkuat posisi GoClub sebagai program loyalitas pelanggan terdepan," imbuh Yaqin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (2/2/2021).

Untuk merasakan fitur GoClub, pengguna diminta untuk memperbarui (update) aplikasi Gojek di masing-masing perangkat. Informasi lebih lanjut mengenai GoClub, kunjungi tautan berikut ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X