Asus ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate Resmi Meluncur

Kompas.com - 10/03/2021, 22:30 WIB
Asus resmi memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, ROG Phone 5. GSM ArenaAsus resmi memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, ROG Phone 5.

KOMPAS.com - Setelah beragam rumor yang beredar di dunia maya, ponsel gaming Asus ROG Phone 5 akhirnya resmi diperkenalkan. Ada tiga model yang dirilis yakni ROG Phone 5 versi reguler, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate.

Ketiga ponsel ini memiliki kemiripan dari spesifikasi yang diusung. Namun, ketiganya memiliki konfigurasi RAM dan penyimpanan yang berbeda. 

Asus ROG Phone 5 reguler

Asus ROG Phone 5 reguler hadir dengan tiga pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan. Asus menyebutnya dengan versi A, B, dan C.

Asus ROG Phone 5 reguler versi A, dibekali dengan dua pilihan RAM yakni 12 GB dan 16 GB, serta satu pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 256 GB.

Sementara Asus ROG Phone 5 reguler versi B, dibekali dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Tidak ada pilihan lain untuk versi ini.

Sedangkan Asus ROG Phone 5 reguler versi C, dibekali dengan dua pilihan RAM yakni 8 GB dan 12 GB, serta dua pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 128 GB dan 256 GB.

Sebagai varian terbawah, ROG Phone 5 memiliki desain punggung yang menampilkan logo ROG klasik yang hampir serupa dengan model ROG Phone 5 Pro.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Napi Kabur dari Penjara, Tertangkap Lagi berkat Game Call of Duty

Asus ROG Phone 5 Pro

Asus ROG Phone 5 versi Pro meluncur hanya dengan satu pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan yakni 16 GB/512 GB. Ukuran layar dan chipset-nya sama seperti ROG Phone 5 versi reguler. 

Desain bagian belakang Asus ROG Phone 5 Pro berbeda dengan versi reguler. Dari segi penampilan, ketiganya memiliki bagian punggung yang dilengkapi dengan lampu backlit yang menampilkan logo khas ROG.

Asus ROG Phone 5 Ultimate

Asus ROG Phone 5 Ultimate menjadi model tertinggi untuk keluarga ponsel gaming ini. Asus membekali kapasitas RAM yang paling besar, yakni 18 GB. RAM tersebut didampingi penyimpanan seluas 512 GB.

Halaman:


Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.