Netflix Buka Lowongan untuk Tim Indonesia, Ini Daftarnya

Kompas.com - 16/07/2021, 19:27 WIB
Netflix Office jobs.netflix.comNetflix Office

KOMPAS.com - Platform penyedia layanan streaming film, Netflix, membuka lowongan pekerjaan untuk tim Indonesia dan ada beberapa posisi yang tersedia.

Setidaknya ada enam posisi yang dibuka oleh Netflix untuk tim Indonesia. Informasi lowongan pekerjaan tersebut dipublikasi melalui situs resmi jobs.netflix.com.

Lowongan pekerjaan ini tidak memilki tenggat waktu atau batas tanggal pendaftaran. Artinya, calon pelamar bisa mendaftarkan diri (Apply) kapan saja, jika tawaran loker dari Netflix ini masih tersedia.

Nantinya, pelamar yang diterima dan mengisi posisi tersebut akan ditempatkan di kantor Netflix yang berlokasi di Singapura.

Berikut adalah penjelasan mengenai persyaratan serta kualifikasi dari masing-masing lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Netflix untuk tim Indonesia sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (16/7/2021).

1. Manager Editorial and Publishing

Kualifikasi:

Posisi ini ditujukan bagi pelamar yang memiliki pengalaman minimal tujuh tahun di bidang editorial dan pemasaran digital.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelamar harus memahami dinamika budaya Indonesia serta mampu membuat materi iklan yang menarik dengan strategi berbasis metrik.

Pelamar yang akan mengisi posisi ini juga diharuskan untuk terampil berkomunikasi secara lisan maupun tertulis.

Pihak Netflix juga mengutamakan pelamar yang memiliki kemampuan Bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia.

Baca juga: Sinyal Netflix Serius Masuk Bisnis Video Game

Deskripsi pekerjaan:

Peran Manager Editorial and Publishing ini nantinya akan bertanggung jawab untuk merancang konsep, menentukan ide, memimpin proses produksi, hingga membuat perencanaan yang relevan untuk audiens di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan pekerjaan ini, silakan kunjungi tautan berikut ini.

2. Manager Post Production

Kualifikasi:

Netflix mengutamakan pelamar yang memiliki pengalaman minimal 10 tahun di industri perfilman khususnya di bidang produksi film layar lebar dan serial TV yang berperan sebagai manajer.

Manager Post Production harus menguasai tentang proses produksi hingga tahap akhir, dan melakukannya secara tepat. Posisi ini juga dituntut untuk bisa bekerja secara multitasking.

Deskripsi pekerjaan:

Posisi ini nantinya akan diberi tanggung jawab untuk mengawasi jalannya proses produksi hingga tahap akhir, dan bekerja sama dengan tim teknis internal maupun tim produksi eksternal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X