Apa itu Mitra Tokopedia dan Cara Mendaftarnya

Kompas.com - 05/06/2022, 13:15 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Bagi Anda yang ingin menambah penghasilan, Tokopedia menyediakan layanan Mitra Tokopedia yang ditujukan untuk Anda yang ingin memulai atau sedang mengembangkan usaha.

Mitra Tokopedia sendiri adalah aplikasi untuk semua orang agar bisa berjualan produk digital Tokopedia, seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga bisa belanja grosir untuk mengembangkan usaha warung Anda.

Adapun salah satu keuntungan bergabung dengan Mitra Tokopedia adalah Anda dapat membeli stok produk dengan harga lebih murah sehingga mitra akan mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih besar.

Keuntungan yang bertambah besar dapat memudahkan Anda untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan bisnis hingga membuka cabang baru. Tertarik menambah penghasilan dengan bergabung bersama Mitra Tokopedia? Berikut ini cara mendaftarnya.

Baca juga: Bukalapak, Tokopedia, Shopee Masuk Notorious Market List AS, Apa Itu?

Cara daftar Mitra Tokopedia

  • Download dan instal aplikasi Mitra Tokopedia yang bisa diunduh melalui Play Store (Android) 
  • Klik “Ayo mulai usaha”
  • Pilih tombol “Masuk” pada halaman utama aplikasi
  • Isi nomor ponsel Anda yang aktif
  • Pilih metode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi yang sudah terkirim
  • Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto Anda dengan memegang KTP
  • Klik “Lanjutkan”
  • Selanjutnya, silakan Anda tunggu proses verifikasi maksimal 2x24 jam

Baca juga: Daftar Harga dan Cara Top Up Diamonds Mobile Legends (ML) di Tokopedia

Dalam aplikasi Mitra Tokopedia terdapa beberapa fitur yang bisa didapatkan Mitra untuk mengembangkan performa toko, seperti informasi voucher toko, seputar TopAds, Broadcast chat, statistik, dan lain sebagainya

Sebagai informasi, sebelum mendaftar Mitra Tokopedia pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku pada tautan berikut ini. Demikian cara mendaftar Mitra Tokopedia. Semoga membantu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.