Kompas.com - 15/06/2022, 15:00 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Studio game asal Bandung yang membuat game horor DreadOut, kini bersiap merilis game barunya yakni DreadHaunt.

Game horor dengan genre survival ini sudah bisa dicoba secara gratis melalui platform distribusi Steam. DreadHaunt yang bisa diunduh secara gratis ini masih merupakan versi demo.

DreadHaunt memiliki gameplay yang mirip dengan game populer keluaran 2016 bikinan Artificial Mind and Movement, yaitu Dead by Daylight

Dalam game DreadHaunt, akan ada lima pemain yang dikumpulkan di sebuah tempat, di mana satu orang akan berperan sebagai hantu dan sisanya akan berperan sebagai agen atau manusia biasa.

Baca juga: Hideo Kojima Garap Game Baru di Xbox, Penggemar PlayStation Menentang

Nantinya, sang hantu akan berusaha untuk meneror dan menakut-nakuti pemain yang ada di tempat tersebut, sehingga mereka "mati" dan tereliminasi dari permainan.

Untuk memenangkan permainan, pemain yang berperan menjadi hantu bisa menelusuri tempat bermain tanpa bisa dilihat oleh manusia biasa.

Sedangkan pemain yang menjadi manusia bisa mencari dan "membunuh" hantu yang berkeliaran tadi dengan berbagai alat pendeteksi hantu yang tersebar di seluruh penjuru tempat.

Ilustrasi gameplay DreadHaunt.Digital Happiness Ilustrasi gameplay DreadHaunt.
Digital Happiness belum mengumbar kapan DreadHaunt meluncur secara resmi. Namun, game yang memiliki fitur multiplayer dan bisa dimainkan bersama teman-teman secara online ini bakal meluncur di platform PC (via Steam) dalam beberapa waktu ke depan.

Sebelum peluncurannya, Digital Happiness juga mengumumkan bahwa pemain kini bisa menjajal versi awal alias demo game tersebut. Pengumuman ini disampaikan mereka via akun Twitter resminya dengan handle @dreadoutgame.

"Versi demo DreadHaunt kini sudah tersedia secara gratis untuk sementara waktu. Ayo coba game ini dan mainkan bersama teman-teman kalian," tulis Digital Happiness, dikutip KompasTekno dari Twitter.com, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Game Horor The Quarry Meluncur, Ini Spesifikasi PC Minimum

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.