Kompas.com - 04/09/2022, 09:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung menggelar penjualan perdana Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4, Galaxy Watch 5 Series, dan Galaxy Buds 2 Pro di Mal Central Park, Jakarta Barat mulai Jumat (2/9/2022).

Acara yang juga disebut sebagai "Consumer Launch" ini merupakan acara megah pertama Samsung yang dikhususkan bagi konsumen setelah dua tahun pandemi.

Dalam ajang tersebut, konsumen bisa melakukan pembelian Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4, Galaxy Watch 5 Series, dan Galaxy Buds 2 Pro secara langsung.

Baca juga: Tukar Tambah Galaxy Z Fold 4 atau Z Flip 4, Cek Harga HP Samsung Lama Anda

Nah, pada Sabtu (3/9/2022), KompasTekno datang langsung ke ajang Consumer Launch untuk melihat dan merasakan bagaimana keramaian acara penjualan perdana produk terbaru Samsung ini.

Pintu masuk ke area penjualan perangkat dan area experience di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Pintu masuk ke area penjualan perangkat dan area experience di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat.

Ada dua area besar yang bisa konsumen kunjungi, yaitu area Laguna Atrium (indoor) dan area Tribeca Park (outdoor).

Di area indoor, konsumen bisa membeli langsung perangkat-perangkat terbaru yang diboyong Samsung ke Indonesia, termasuk Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, serta menjajal aneka perangkat tersebut di area experience.

Baca juga: Beli Samsung Z Flip 4 dan Z Fold 4, Bisa Tukar Tambah dengan iPhone

Mereka juga bisa mengunjungi berbagai booth yang menampilkan ragam fitur Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Booth-booth ini memiliki desain unik dan dibuat khusus oleh perancang museum seni lokal MoJA.

Experience area FlexCam untuk Galaxy Z Flip 4 di Samsung Consumer Launch di Mal Central Park, Jakarta Barat.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Experience area FlexCam untuk Galaxy Z Flip 4 di Samsung Consumer Launch di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Pantauan KompasTekno, area indoor ini bakal dipenuhi dengan pengunjung, terutama ketika sore hingga malam hari. Sehingga, konsumen bisa mencoba datang sepagi mungkin untuk menghindari keramaian.

Sementara di area outdoor, pengunjung bakal disuguhkan dengan beragam area experience tambahan, tenant yang menjual makanan dan minuman, serta satu panggung besar yang bakal menampilkan beragam acara utama.

Sama seperti area indoor, area experience di Tribeca Park ini juga bakal semakin ramai pada sore atau malam hari.

Keramaian Consumer Launch Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 di panggung area outdoor di Tribeca Park Mal Central Park, Jakarta Barat.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Keramaian Consumer Launch Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 di panggung area outdoor di Tribeca Park Mal Central Park, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.