Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinix Note 12 2023 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2,8 Juta

Kompas.com - 08/12/2022, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Infinix Note 12 2023 resmi dirilis di Indonesia, Kamis (8/12/2022) dalam acara yang bertajuk "Unlock Your Multiverse" di Hublife, Jakarta Barat.

Infinix Note 12 2023 memiliki desain yang minimalis dan memiliki bodi yang cukup tipis, yakni 7,8 mm.

Selain itu, perangkat juga ditenagai oleh chipset yang diklaim dapat memberikan performa lebih "ngebut" di kelasnya, yakni Helio G99. Chipset tersebut dirancang dengan arsitektur 6 nm dan menawarkan clockspeed hingga 2.2 GHz.

Sergio Ticoalu selaku Marketing Manager Southeast Asia Infinix Indonesia menyampaikan bahwa perangkat ini cocok digunakan oleh anak-anak muda yang sering melakukan multitasking di perangkatnya.

"Infinix Note 12 2023 bisa men-support multitasking di dunia digital. Misalnya, dapat mengerjakan pekerjaan banyak sekaligus," kata Sergio.

Baca juga: Infinix Zero 5G 2023 Resmi Meluncur, Harga Rp 3 Jutaan

Secara keseluruhan, spesifikasi yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan "saudaranya", yakni Infinix Note 12 yang sudah meluncur lebih dulu pada Mei 2022 lalu.

Spesifikasi Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 mengusung layar LTPS AMOLED seluas 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan disertai teknologi True Color.

Pada bagian layar, perangkat memiliki poni menyerupai tetesan air (waterdrop) sebagai rumah dari kamera depan (selfie) beresolusi 16 MP.

Sementara itu, di bagian punggung ponsel, Inifinix Note 12 2023 hadir dengan tampang yang berbeda dari "saudaranya", yaitu Infinix Note 12 "reguler". Modul kamera yang dimiliki lebih besar dan berbentuk lingkaran.

Modul kamera Infinix Note 12 2023 yang membulat di punggung ponsel. Ada tiga sensor kamera yang dibenamkan, yakni kamera utama 50 MP (f/1.6), depth sensor 2 MP, dan sensor kecerdasan buatan (AI).Kompas.com/Caroline Saskia Modul kamera Infinix Note 12 2023 yang membulat di punggung ponsel. Ada tiga sensor kamera yang dibenamkan, yakni kamera utama 50 MP (f/1.6), depth sensor 2 MP, dan sensor kecerdasan buatan (AI).

Modul tersebut tersebut berisikan tiga sensor kamera yang diposisikan secara zig-zag. Di luar modul, tepatnya di bawah modul, terdapat lampu flash LED berbentuk seperti pil.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.