Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Galaxy Unpacked 2023 Digelar Dini Hari Nanti, Ini Bocoran Produk yang Akan Dirilis

Kompas.com - 01/02/2023, 11:03 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sesuai jadwal yang telah diumumkan, acara "Galaxy Unpacked" bertajuk "Epic nights are coming" akan digelar Kamis (2/2/2023) mulai pukul 01.00 WIB atau dini hari nanti.

Dalam acara ini, Samsung diyakini akan memperkenalkan jajaran ponsel flagship terbarunya yang konon bernama Galaxy S23 series.

Tak hanya smartphone, sejumlah kabar yang beredar mengatakan bahwa Samsung juga bakal mengumumkan lini laptop terbarunya, Galaxy Book3.

Jurnalis KompasTekno, Galuh Putri Riyanto, bersama awak media dari Indonesia sudah berada di Singapura untuk mengikuti nonton bareng alias watch party "Galaxy Unpacked 2023".

Baca juga: Foto Promo Ungkap Samsung Galaxy S23 Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Khusus

Acara watch party Galaxy Unpacked 2023 yang digelar di Singapura itu juga dihadiri oleh sejumlah awak media lain dari negara lain khususnya wilayah Asia Tenggara dan Australia.

Bila tak mau ketinggalan, para penggemar Samsung di Indonesia juga dapat menyaksikan peluncuran Samsung Galaxy S23 secara langsung.

Siaran langsung peluncuran Samsung Galaxy S23 series dapat ditonton dengan menggunakan browser dengan mengunjungi situs resmi Samsung. Berikut link nonton Galaxy Unpacked 2023.

Apabila halaman tersebut dibuka sebelum acara berlangsung, pengguna bakal dibawa ke halaman utama yang menampilkan teaser dan jadwal Galaxy Unpacked 2023.

Di halaman itu, pengguna juga mendaftarkan diri bila berminat melakukan pre-order Samsung Galaxy S23.

Dengan mendaftarkan diri, konsumen bisa mendapatkan benefit 2 tahun perlindungan penuh Samsung Care+ senilai hingga Rp 2,3 juta saat melakukan pre-order pada 2 Februari mendatang.

Selain melalui website resmi, Samsung juga akan menyiarkan acara peluncuran tersebut melalui kanal YouTube-nya melalui tautan berikut ini. Kanal YouTube tersebut dapat diakses baik melalui desktop maupun aplikasi mobile.

Pada waktu yang bersamaan dengan acara peluncuran, Samsung Indonesia juga langsung membuka keran pemesanan (pre-order) Galaxy S23 untuk konsumen di Tanah Air pada Kamis (2/2/2022) pukul 01.00 dini hari WIB.

Meski demikian, Samsung belum memberikan detail lebih lanjut soal program pre-order ini, termasuk tautan pemesanan, marketplace, hingga benefit bila mengikuti program pre-order ini.

Baca juga: 5 Besar Merek Smartphone Dunia Tahun 2022, Samsung Teratas

Tangkapan layar teaser acara Galaxy Unpacked 2023 yang diduga kuat disiapkan untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S23 series. Dalam teaser, pre-order perangkat bakal dibuka pada 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB.samsung.com/id Tangkapan layar teaser acara Galaxy Unpacked 2023 yang diduga kuat disiapkan untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S23 series. Dalam teaser, pre-order perangkat bakal dibuka pada 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB.
Ada Galaxy S23 series dan Galaxy Book 3?

Pada pertengahan Januari lalu, President and Head of MX Business Samsung Electronics, TM Roh, membeberkan kisi-kisi perangkat yang bakal diperkenalkan secara global pada acara Galaxy Unpacked 2023 dini hari nanti.

Dalam sebuah postingan di situs resmi Samsung Newsroom baru-baru ini, TM Roh mengungkapkan tahun ini, Samsung bakal menghadirkan lini ponsel flagship "Galaxy S" generasi selanjutnya dengan berbagai peningkatan.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com