Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Marvel's Spider-Man 2" PS5 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 20/10/2023, 13:04 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Game Marvel's Spider-Man 2 yang hadir secara eksklusif di konsol PlayStation 5 (PS5), kini sudah bisa dibeli di Indonesia, Jumat (20/10/2023).

Game aksi bertema superhero ini merupakan hasil garapan developer asal Amerika Serikat, Insomniac Games.

Marvel's Spider-Man 2 diposisikan sebagai sekuel dari Marvel's Spider-Man (2018) dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales (2020). Pengguna diajak untuk menggunakan dua karakter dari prekuel itu, yakni Peter Parker dan Miles Morales.

Game Marvel's Spider-Man 2 sudah bisa dibeli dan dimainkan di wilayah Indonesia.KOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Game Marvel's Spider-Man 2 sudah bisa dibeli dan dimainkan di wilayah Indonesia.
Marvel's Spider-Man 2 sudah bisa dibeli melalui toko PlayStation Store lewat tautan berikut ini.

Ada tiga edisi Marvel's Spider-Man 2 yang dijual, yakni edisi "reguler" alias "Standard Edition", "Digital Deluxe Edition", dan "Collector's Edition". Hanya edisi reguler dan "Digital Deluxe" yang dapat dibeli di PlayStation Store.

Perbedaan ketiga edisi tersebut terletak di konten tambahan yang tersedia di dalam paket pembelian, misalnya item eksklusif dalam game (ingame), kostum (skin), dan lain sebagainya. Berikut ini rincian kedua edisi yang dapat dibeli di PlayStation Store:

Baca juga: PlayStation Store Gelar Halloween Sale, Game Horor PS4 dan PS5 Diskon hingga 90 Persen

Spider-Man 2 Standard Edition - Rp 1.029.000

  • Spider-Man 2 PS5

Spider-Man 2 Digital Deluxe Edition - Rp 1.179.000

  • Spider-Man 2 PS5
  • 5 kostum unik untuk Peter, 5 kostum unik untuk Miles, bingkai dan stiker tambahan untuk fitur Photo Mode, serta 2 Bonus Skill Points

Edisi paling mahal yaitu "Collector's Edition", tidak dapat dibeli melalui PlayStation Store.

Spider-Man 2 Collector's Edition hanya bisa dibeli lewat toko ritel rekanan Sony atau di sejumlah marketplace daring di Indonesia. Berikut ini harga dan konten tambahan yang ditawarkan:

Spider-Man 2 Collector's Edition - Rp 3.349.000

  • Spider-Man 2 PS5
  • 5 kostum unik untuk Peter, 5 kostum unik untuk Miles, bingkai dan stiker tambahan untuk fitur Photo Mode, serta 2 Bonus Skill Points
  • Kotak cakram game dengan material besi (Steelbook Case), patung kecil dengan tinggi 19 inci yang menggambarkan pertarungan antara Spider-Man dan Venom

Cerita Marvel's Spider-Man 2

Seperti disebutkan sebelumnya, Marvel's Spider-Man 2 diposisikan sebagai sekuel dari Marvel's Spider-Man (2018) dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales (2020). Pengguna diajak untuk menggunakan dua karakter dari prekuel itu, yakni Peter Parker dan Miles Morales.

Setelah konflik besar yang dihadapi duo pemuda itu di masing-masing game-nya, Peter dan Miles mesti menjalani kehidupan sehari-hari sambil melindungi kota New York sebagai Spider-Man.

Adapun Peter sedang dibalut kekhawatiran karena tidak bisa melunasi pembayaran rumah bibinya, May. Sementara itu, Miles yang sibuk menjadi Spider-Man tidak mempunyai waktu luang untuk menulis esai, yang menjadi syarat untuk masuk perguruan tinggi.

Suatu saat, kota New York menghadapi ancaman dari serangan para penjahat baru, termasuk Kraven the Hunter dan Venom. Peter dan Miles pun wajib mencegah kejahatan yang akan dilakukan para kriminal tersebut.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com