Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Berbuka, "Kalahkan Naga" Dulu

Kompas.com - 04/07/2014, 16:02 WIB
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerjasama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Di Gamebuburit kali ini disajikan game buatan Nightspade berjudul Animal Pirates. Animal Pirates bercerita tentang sekelompok perompak yang terdiri dari Doggy, Kitty, Piggy, dan Torty. Mereka harus melawan para naga untuk menyelamatkan seekor putri duyung (mermaid). Mereka pun berangkat dari pulau ke pulau, mengalahkan setiap naga yang ada dengan saling bekerja sama.

Hal yang menarik dari Animal Pirates adalah game ini mencampurkan gameplay match-3 puzzle dengan RPG strategi. Pada setiap level, terdapat health point (HP) dari naga dan batas turn. Kamu akan menang jika mampu mengalahkan naga tersebut sebelum jumlah turn habis.

Untuk mengurangi HP naga tersebut, kamu harus menyambungkan ikon-ikon karakter yang ada di tempat yang tersedia, selayaknya game match-3 puzzle lainnya. Setelah berhasil menyambungkan ikon-ikon tersebut, maka karakter yang bersangkutan akan melakukan serangan ke naga sesuai dengan jumlah ikon yang diaktifkan.

Bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game karya teman-teman developer dari Bandung ini, kamu bisa mengunduhnya di sini: Google Play Store | iTunes App Store.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com