Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT Ke-69 RI, Lenovo Bikin "Think Merdeka"

Kompas.com - 16/08/2014, 13:05 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Lenovo, produsen PC terkemuka, turut menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dengan program bernama "Think Merdeka".

Program ini ditujukan bagi kalangan Usaha Kecil dan Menengah yang diharapkan bisa "merdeka" untuk memanfaatkan berbagai sumber daya dan kemampuan  yang dimiliki untuk menjalankan bisnis secara lebih efisien dengan teknologi.

Program promo “Think Merdeka” ini memungkinkan para pelaku UKM yang membeli notebook ThinkPad T440p dan ThinkPad X240; dan desktop All-in-One (AIO) ThinkCentre E73zdan E93z mendapatkan Smart Business Basic software gratis.   

Smart Business software adalah hasil kerjasama antara Lenovo dengan PT Smartsoft Solusindo, sebuah perusahaan pengembang software lokal. Di dalamnya terdapat paket software akunting yang bisa membantu UKM mengendalikan aliran kas dan inventori produk.

Smart Business software akan melengkapi Lenovo Solution Center (LSC) dan Lenovo Solutions for Small Business (LSSB) yang sudah terinstal di PC Lenovo untuk segmen UKM.

Program “Think Merdeka” untuk notebook ThinkPad T44p dan ThinkPad X240 berlaku dari 7 Agustus hingga 23 Agustus 2014; sementara untuk ThinkCentre E73z dan 93z berlaku dari 15 Agustus hingga 23 Agustus 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com