Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Zuckerberg Bakal Punya Momongan Lagi

Kompas.com - 10/03/2017, 11:31 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan Mark Zuckerberg-Priscilla Chan sedang menunggu kehadiran anggota baru di keluarganya. Lewat posting di akun resminya di Facebook, Zuckerberg mengumumkan kabar gembira itu.

Pendiri Facebook yang kini berumur 32 tahun itu memang telah memiliki putri pertamanya, Max, buah pernikahan dengan Priscilla. Namun kini, Priscilla disebut Mark kembali mengandung bayi yang diharapkan berjenis kelamin perempuan.

"Priscilla dan saya punya kabar gembira: kami sedang menunggu kehadiran bayi perempuan!" tulis Mark dengan gembira di Facebook probadinya.

Dikutip KompasTekno, Jumat (10/3/2017), Zuckerberg menceritakan bahwa ia dan Priscilla sempat mengalami kesulitan untuk memiliki anak. Diketahui Priscilla pernah mengalami tiga kali keguguran sebelum akhirnya Max lahir.

Setelah itu, mereka tidak yakin apakah keduanya bakal bisa memiliki keturunan lagi.

"Saat kami mengetahui ia (Priscilla) sedang hamil lagi, harapan pertama kami adalah bayinya akan sehat," tulis Mark.

Zuckerberg berharap bayi yang sedang dikandung Priscilla adalah bayi perempuan. Ia akan merasa bahagia jika Max (putri pertamanya) dan anak keduanya akan saling memiliki.

Pengumuman kehamilan Priscilla itu disambut hangat oleh keluarga dan pengikut akun Facebook Zuckerberg. Banyak komentar dan ucapan selamat dalam postingan itu.

Putri pertama Zuckerberg sendiri baru lahir pada 1 Desember 2015. Tak lama setelah kelahirannya, pasangan suami-istri itu mendirikan yayasan yang diharapkan dapat membantu menyembuhkan semua penyakit. Investasi mereka mencapai 1 miliar dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com