Pembocor Ulung Ungkap Harga Galaxy S8 - Kompas.com

Pembocor Ulung Ungkap Harga Galaxy S8

Yoga Hastyadi Widiartanto
Kompas.com - 20/03/2017, 08:29 WIB
@evleaks Bocoran warna Samsung Galaxy S8

KOMPAS.com - Sepekan menjelang peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, bocoran informasi keduanya semakin santer beredar. Informasi terbaru bahkan menyebutkan soal banderol duo Galaxy S8 tersebut.

Informasi mengenai harga ini dibeberkan oleh pembocor ulung Evan Blass yang memang terkenal sering membocorkan berbagai informasi produk melalui akun Twitter @evleaks. Kali ini yang dibocorkan adalah kemungkinan harga Galaxy S8 dan S8 Plus di Eropa.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari 9to5Google, Senin (20/3/2017), Blass mengatakan bahwa Samsung bakal menjual Galaxy S8 seharga 799 euro atau sekitar Rp 11 juta di Eropa.

Sedangkan Galaxy S8+ yang berukuran lebih besar akan dibanderol 899 euro atau setara dengan Rp 12,8 juta.

Blass juga menemukan sejumlah harga aksesori pendamping kedua smartphone tersebut. Menurutnya, Gear VR akan dibanderol 129 euro atau setara Rp 1,8 juta dan Gear 360 akan dibanderol 229 euro atau setara Rp 3,2 juta.

Sementara waktu ini belum diketahui seberapa akurat bocoran informasi yang diperoleh Blass. Seandainya tepat pun harga tersebut merupakan banderol untuk pasar Eropa dan tidak berarti akan diterapkan di negara lain, seperti Amerika Serikat atau Indonesia.

Selain soal harga, Blass juga menemukan informasi mengenai render Galaxy S8 dalam tiga pilihan warna, yakni Black Sky, Orchid Grey, dan Arctic Silver.

Render gambar yang diperoleh Blass menunjukkan bahwa bagian depan smartphone itu sama-sama berwarna hitam. Pilihan warna tersebut tampaknya hanya diaplikasikan pada casing belakang dan tepi smartphone.

Baca: Harga Galaxy S8 Bocor, Termahal Rp 13 Juta

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisYoga Hastyadi Widiartanto
EditorDeliusno

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM