"Uncharted 4" dan "Pokemon Go" Dinobatkan Jadi Game Terbaik 2016 - Kompas.com

"Uncharted 4" dan "Pokemon Go" Dinobatkan Jadi Game Terbaik 2016

Reska K. Nistanto
Kompas.com - 20/03/2017, 12:47 WIB
ist Game Uncharted 4: A Thiefs End

KOMPAS.com - Game Uncharted 4: A Thief's End buatan studio Naughty Dog dinobatkan sebagai game terbaik 2016 di ajang SXSW Gaming Awards 2017.

Uncharted 4 dipilih karena dianggap memiliki mutu tinggi dan membuat pengalaman gaming berbeda di antara semua platform dan genre yang dilombakan.

Uncharted 4 menyingkirkan judul-judul game lain yang dinominasikan, seperti Dishonored 2, Doom, Overwatch, dan Titanfall 2, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GameSpot, Senin (20/3/2017).

Game Uncharted 4 adalah game aksi petualangan yang dibuat untuk konsol PlayStation 4. game ini dirilis pada Mei 2016 lalu sebagai penerus seri Uncharted 3: Drake's Deception.

Di game ini, pemain memerankan karakter Nathan Drake untuk berpetualang mencari kota tua, Libertalia. Kota ini konon dibangun oleh para perompak dan menyimpan berbagai harta karun.

Selain Uncharted 4, game Pokemon Go buatan Niantic dinobatkan sebagai game mobile terbaik.

Pokemon Go dianggap memberikan pengalaman gaming yang unik dalam perangkat genggam. Pokemon Go mengalahkan game-game mobile populer lain, seperti Clash Royale, Reigns, dan Severed.

Baca: Game Super Mario Run di Android Tinggal Hitungan Hari

PenulisReska K. Nistanto
EditorDeliusno
SumberGamespot
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM