Video Mobil Richard Hammond Melintir dan Terguling Beredar di YouTube - Kompas.com

Video Mobil Richard Hammond Melintir dan Terguling Beredar di YouTube

Reska K. Nistanto
Kompas.com - 12/06/2017, 07:45 WIB
The Grand Tour Kondisi mobil yang dikendarai Richard Hammond setelah kecelakaan dan terbakar.

KOMPAS.com - Mantan presenter Top Gear, Richard Hammond pada Sabtu (10/7/2017) mengalami kecelakaan parah saat berkendara mobil seharga 1 juta dollar AS. Hammond megendarai mobil listrik Rimac Concept One untuk kebutuhan syuting acara barunya, The Grand Tour.

Momen saat mobil yang dikendarai Richard Hammond kehilangan kendali dan melintir keluar dari jalanan, terekam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.

Dalam video yang diunggah Sabtu (10/7/2017), mobil yang dikendarai Richard Hammond nampak melintir di tikungan, lalu terguling keluar dari jalan.

Si pengunggah video menulis, "Mobil meledak dua atau tiga kali karena ada baterai di mobil listrik itu."

Richard Hammond dikabarkan mengalami luka patah tulang di lututnya. Hammond dievakuasi menggunakan helikopter dan diterbangkan ke rumah sakit terdekat.

Pantauan KompasTekno, hingga Senin (12/7/2017) pagi, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali di situs YouTube.

Akun Twitter The Grand Tour, acara review mobil baru yang diasuh oleh Hammond, pada Sabtu (10/7/2017) juga mengunggah foto-foto mobil Rimac Concept One dalam kondisi hancur terbakar.

Rekan presenter Hammond di acara The Grand Tour, Jeremy Clarkson lewat akun Twitter-nya menyebut kecelakaan yang dialami Hammond menjadi "yang terbesar yang pernah ia lihat, dan paling menakutkan."

Video kecelakaan Richard Hammond bisa ditonton di YouTube lewat tautan berikut ini.

PenulisReska K. Nistanto
EditorReska K. Nistanto
SumberYouTube
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM