5 Foto Instagram Terpopuler 2017, Kehamilan Beyonce Jadi yang Teratas - Kompas.com

5 Foto Instagram Terpopuler 2017, Kehamilan Beyonce Jadi yang Teratas

Rizky Chandra Septania
Kompas.com - 01/12/2017, 11:12 WIB
Ilustrasi InstagramIst Ilustrasi Instagram

KOMPAS.com - Instagram dapat dikatakan sebagai jejaring sosial berbagi foto nomor satu di dunia. Pengguna terbesarnya kebanyakan anak muda, baik pria maupun wanita. Dengan aplikasi ini, mereka membagikan berbagai jenis foto baik keseharian, ilustrasi, maupun cuplikan video.

Dari sekian banyak pengguna Instagram, tentu saja ada akun dengan jumlah pengikut dan postingan yang banyak. Biasanya, mereka datang dari artis atau tokoh ternama.

Berdasarkan hal tersebut, KompasTekno merangkum lima posting-an Instagram terpopuler berdasarkan jumlah Like dan pengikut sepanjang 2017, dikutip dari Mashable, Jumat (1/12/2017).

1. Kehamilan Beyonce

Foto kehamilan penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce menjadi salah satu foto dengan jumlah Like (penyuka) terbanyak. Dalam Foto, tampak penyanyi berkulit hitam itu tengah duduk bersimpuh  di studio berlatar belakang bunga sembari memegang perutnya yang membesar.

Beyonce hanya mengenakan pakaian dalam berwarna ungu dan biru. Ia menutupi wajahnya dengan sehelai kain hijau transparan.

Postingan yang diunggah pada Februari 2017 disukai oleh 7,4 juta orang di hari yang sama. Hingga berita ini ditayangkan, jumlah Like bertambah menjadi Sekitar 11,1 juta.  


2. Cristiano Ronaldo dan kelahiran bayi kembar

Foto Terpopuler urutan kedua adalah postingan pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo bersama dengan dua orang bayi kembarnya yang baru lahir.

Bayi yang diberi nama Mateo dan Eva itu dikabarkan lahir dari seorang wanita asal Amerika Serikat yang meminjamkan rahimnya. Hingga saat ini, identitas wanita itu tidak diketahui.

Sebelumnya, pria berusia 33 tahun itu memiliki seorang anak laki laki dengan cara yang sama. Postingan yang diunggah pada November 2017 itu disukai oleh 11 juta orang.  


3. Transplan ginjal Selena Gomez

Foto Selena Gomez yang tengah menerima transplantasi Ginjal dari Aktris Francia Raisa menempati posisi ketiga. Sebelumnya, Selena diketahui mengidap penyakit lupus sehingga berdampak pada organ tubuhnya.

Pasca mengumumkan sisi lain hidupnya, bintang film "Bring It On" itu  menemui penyenandung "I love You Like A Love Song" dan bermaksud untuk mendonorkan ginjalnya.

"Dia memberikanku hadiah dan pengorbanan yang luar biasa dengan menyumbangkan ginjalnya padaku. Aku merasa sangat terberkati," tulis Selena dalam sebuah foto.

Dalam foto tersebut, tampak dirinya dan Francia terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Dengan selang yang masih terpasang, Selena dan Francia menatap satu sama lain sembari bergandeng tangan.

Foto yang diposting Februari 2017 ini disukai oleh 10 juta orang dan meraup 285.000 komentar.


Posting-an Beyonce lagi-lagi masuk hitungan lima besar foto populer. Bulan Juni lalu, Pelantun "Single Ladies" itu melahirkan sepasang anak kembar bernama Sir Carter dan Rumi.

Sebulan kemudian, Beyonce memposting foto dirinya tengah menggendong kedua bayinya yang tengah tertidur. Beyonce tampak berfoto di luar ruangan. Sama seperti sebelumnya, ia memilih bunga sebagai latar belakang. Namun kali ini, ada latar belakang lain menyerupai laut dan pagar daun.
 
Dalam foto tersebut Beyonce mengenakan kain berwarna ungu dengan corak bunga. Ia juga mengenakan kain biru sebagai hiasan kepala. Sedangkan Sir Carter dan Rumi tertidur tenang di pelukan ibunya.

Foto yang diposting pada Juli 2017 lalu itu mendapatkan Like sebanyak 10,2 juta dengan jumlah komentar sekitar 300.000.


Postingan Cristiano Ronaldo bersama bayi kembarnya, Eva dan Mateo menempati posisi kelima. Dalam Foto tersebut, bintang Real Madrid itu tampak menggendong kedua buah hatinya sembari duduk di sebuah sofa.

Dalam postingannya, mantan pemain Manchester United itu merasa terberkati dapat memiliki dua bayi sekaligus. Postingan ini disukai oleh 8,2 Juta orang dan mendapat 195.000 komentar.


Wajar saja foto yang diposting oleh ketiga tokoh tersebut mendapat predikat terpopuler. Sebab, Ketiga nama di atas memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak.

Selena Gomez misalnya. Ia tercatat sebagai tokoh dengan jumlah pengikut instagram terbanyak. Yakni Sekitar 130 juta.

Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua dengan 115 juta pengikut. Sedangkan Beyonce berada di urutan keempat dengan jumlah pengikut sebanyak 108 juta. Urutan tiga diraih oleh Ariana Grande dengan jumlah pengikut nyaris sama dengan Cristiano Ronaldo.

Meski memiliki pengikut lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo, peningkatan jumlah follower Selena Gomez masih kalah dibandingkan pesepak bola bernomor punggung 9 itu.

Dalam setahun, pertumbuhan pengikut Ronaldo adalah yang paling signifikan. Sebanyak 30 juta akun baru mengikuti akun Instagram Ronaldo pada 2017. Sedangkan Selena Gomez hanya bertambah 24 juta pengikut. 

PenulisRizky Chandra Septania
EditorReska K. Nistanto
SumberMASHABLE
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM