Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Note 5A Prime Diklaim Ludes Terjual di Shopee

Kompas.com - 23/01/2018, 13:09 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Situs marketplace Shopee mengklaim Xiaomi Redmi Note 5A Prime ludes terjual hanya dalam hitungan menit dalam flash sale di platform Shopee, Senin (22/1/2018). Ponsel terbaru Xiaomi tersebut dijual perdana di Indonesia dan digelar eksklusif di Shopee.

Sebanyak 1.000 unit diklaim terjual setiap menitnya ke pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Namun, Shoppe tidak membeberkan jumlah unit Redmi Note 5A Prime yang terjual dalam flash sale tersebut.

Dalam flash sale ini, Redmi Note 5A Prime dibanderol seharga Rp 1,999 juta dengan varian rose gold yang paling banyak diminati. Shoppe mencatat pembeli Redmi Note 5A Prime terjauh berasal dari Jayapura Utara.

Penjualan eksklusif ini merupakan langkah awal kemitraan strategis antara Shopee dan Xiaomi dalam peluncuran Official Store Xiaomi di Shopee Mall. (Baca juga : Redmi Note 5A Prime Bisa Dibeli di Indonesia Minggu Depan)

"Hal ini merupakan permulaan yang baik dalam kerja sama kami dengan Xiaomi dan kami sangat senang dengan antusiasme pengguna kami", jelas CEO Shopee, Chris Feng dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (23/1/2018).

Ke depannya, Shopee menjanjikan untuk menawarkan promo menarik khusus untuk produk populer Xiaomi kepada lebih dari 25 juta penggunananya di Indonesia.

Penawaran tersebut akan hadir dalam rangka "Xiaomi Tuesday" yang akan berlangsung setiap hari Selasa di platform e-commerce tersebut.

Ponsel Redmi Note 5A Prime sendiri memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibanding saudaranya, Redmi Note 5A. (Baca juga : Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A)

Redmi Note 5A Prime dibekali kamera depan 16 megapiksel dengan fitur selfie-light yang diklaim menghasilkan foto selfie lebih menarik dalam berbagai kondisi. Ada juga kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Ada pun prosesor Snapdragon 435 octa-core diandalkan sebagai chipset yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Baca juga : Rasanya Menjajal Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com