Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Fans Oppo yang Menang Undian Nonton Final Liga Champions di Turki

Kompas.com - 12/06/2023, 15:20 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo hadirkan semarak final Liga Champions UEFA 2023 di Tanah Air melalui serangkaian kegiatan menarik. Mulai dari bermitra dengan UEFA hingga mengahdirkan pesepak bola legendaris, Ricardo Kaka ke Indonesia.

OPPO Indonesia juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk dapat menyaksikan langsung Final Liga Champions UEFA 2023 di Turki.

Salah satu fans Oppo yang beruntung menonton langsung Final Liga Champions UEFA 2023 di Turki adalah Benedictus yang berasal dari kota Jogjakarta.

“Saya sangat senang diberi kesempatan untuk menonton final langsung di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul," ujar Benedictus dalam keterangan resmi Oppo yang diterima KompasTekno, Senin (12/6/2023).

Baca juga: Beli Oppo Reno8 T 5G Bisa Nonton Final Liga Champions di Turki

Menurut Benedictus, dapat menyaksikan laga final Liga Champions UEFA adalah momen ajaib dan tidak akan terlupakan baginya.

"Terima kasih OPpo karena sudah mewujudkan mimpi saya dan terima kasih telah menginspirasi pendukung sepak bola Indonesia,” pungkas Benedictus.

Tidak hanya menerbangkan pemenang undian nonton Final Liga Champions UEFA 2023, OPPO Indonesia juga mengajak salah satu brand ambassadornya, Nicholas Saputra.

Selain itu, OPPO juga membawa beberapa influencer dan partner untuk sama - sama menyaksikan pertandingan inspiratif dan penuh dengan momen keajaiban.

Nicholas Saputra, mengabadikan keajaiban pertandingan Final Liga Champions UEFA 2023 menggunakan Find N2 Flip

“Saya akhirnya menjadi saksi bagaimana keajaiban Final Liga Champions UEFA 2023 secara langsung, perjuangan 90 menit di lapangan memberikan arti mendalam bahwa kejaiban memang dapat tercipta," kata Nicholas Saputra.

Baca juga: Alasan Ricardo Kaká Pakai Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip

"Sama halnya ketika saya menggunakan OPPO Find N2 Flip untuk mengabadikan berbagai keajaiban di stadion Istanbul's Atatürk," lanjut Nicholas.

Final Liga Champions UEFA 2023 telah berlangsung pada 11 Juni yang lalu di Istambul, Turki dengan Manchester City keluar menjadi juaranya.

Nicholas Saputra dengan Oppo Find N2 Flip di stadion Ataturk, Turki saat final Liga Champions 2023 berlangsung, Minggu (11/6/2023).Oppo Nicholas Saputra dengan Oppo Find N2 Flip di stadion Ataturk, Turki saat final Liga Champions 2023 berlangsung, Minggu (11/6/2023).

Kemeriahan Liga Champions UEFA 2023 telah dibawa OPPO ke Indonesia melalui berbagai acara yang menarik, yang sebagian besar memberikan inspirasi dan membawa keajaiban bagi penggemar sepak bola di Indonesia dan fans setia Oppo, O-fans.

Oppo menyajikan berbagai kampanye yang selaras dengan tujuan dari UEFA yakni menghadirkan berbagai keajaiban di lapangan hingga setiap orang dapat menjadi saksi atas momen inspirasi mereka sendiri.

Kerja sama ini kemudian berlanjut dengan menujuk Kaká sebagai Global Brand Ambassador kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA pada tahun 2023. Hingga memposisikan Oppo Find N2 Flip sebagai smartphone resmi final Liga Champions UEFA 2023.

Baca juga: Legenda Brasil dan AC Milan Kaka Jadi Brand Ambassador Oppo, 3 Juni ke Jakarta

Euforia pertandingan final kompetisi Liga Champions UEFA juga turut hadir di Tanah Air. Dalam rangka ikut memeriahkan pertandingan bergengsi di dunia sepak bola, Oppo mengadakan acara nonton bareng pertandingan final kompetisi Liga Champions UEFA secara eksklusif yang berlangsung di OPPO Gallery Gandaria City pada Sabtu (10/6/2023) lalu.

Kemeriahan Liga Champions UEFA dilanjutkan Oppo pada event Lazada Run yang berlangsung pada 11 Juni 2023 di ICE, BSD City.

Oppo menghadirkan booth kolaborasi Oppo & Liga Champions UEFA yang menghadirkan permainan menarik Kick, Score and Win. Pengunjung Lazada Run dapat berpartisipasi untuk mengikuti permainan dan memenangkan OPPO Find N2 Flip, Enco Buds 2 dan berbagai voucher belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com