Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo: Pemesanan Reno 10 5G di Indonesia Naik Lebih dari 50 Persen

Kompas.com - 20/08/2023, 13:02 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia mengeklaim mencatatkan angka kenaikan pemesanan yang signifikan pada sesi pre-order Oppo Reno 10 Series 5G, yang telah digelar sejak awal Agustus. 

Saking tingginya permintaan, petinggi Oppo pusat, Billy Zhang selaku Vice President/Overseas Sales and Service Oppo menyambangi Indonesia.

Menurut Oppo, jika dibandingkan dengan pre-order Oppo Reno 8 Pro 5G yang dirilis di Indonesia periode yang sama tahun lalu, peningkatannya mencapai 65 persen.

"Angka kenaikan sangat signifikan juga tercatat pada pemesanan perangkat Reno10 5G sebesar 113 persen, apabila dibandingkan dengan perangkat Reno8 T 5G," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Oppo Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (20/8/2023).

Baca juga: Dapat Sambutan Positif, Ini Varian Oppo Reno10 Series yang Dijual Perdana di Indonesia

Oppo Reno 10 Series 5G sendiri saat ini sudah bisa dibeli secara langsung, baik secara offline di gerai-gerai, maupun secara online di marketplace rekanan dan situs resmi Oppo Indonesia.

Menurut Patrick, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini dilandasi faktor peningkatan terutama dalam segi fitur yang ditawarkan oleh perangkat Reno10 Series 5G, terutama keberadaan lensa telephoto.

Oppo Reno 10 Pro Plus bersama kotak penjualannya.KOMPAS.com/Bill Clinten Oppo Reno 10 Pro Plus bersama kotak penjualannya.

Selain itu, fitur lain yang menjadi faktor utama konsumen memilih perangkat seri ini adalah pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM.

Tarik perhatian

Keberhasilan Oppo Indonesia pada perangkat Reno10 Series 5G ini mendapatkan respons dari Vice President/Overseas Sales and Service OppoBilly Zhang, yang menyambangi Oppo Reno10 Series 5G Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta.

Adapun kunjungan Billy bertujuan untuk melihat antusiasme konsumen pada penjualan perdana perangkat Reno10 Series 5G.

Baca juga: Harga Oppo Reno 10 dan Spesifikasinya di Indonesia

"Kedatangan kami kali ini untuk kembali melihat bagaimana respons konsumen Indonesia terhadap perangkat Reno10 Series 5G," ujar Billy.

Terlebih, menurut Billy, pada kuartal I-2023 lalu Oppo mencatatkan pangsa pasar 22,9 persen dan menjadikannya sebagai pemimpin pasar di Tanah Air.

Hal ini menurut Billy menjadi potensi yang sangat besar untuk Oppo menguasai market share di Indonesia.

"Reno10 Series 5G merupakan salah satu strategi kami untuk mendongkrak pasar," ujar Billy Zhang.

Untuk menguatkan jargon Reno series sebagai "The Portrairt Expert", Oppo juga menjalankan kampanye 1000 Portrait of Dreams dengan mengajak seluruh konsumen Indonesia untuk membagikan foto portrait dengan cerita inspiratif di dalamnya yang dapat memberikan inspirasi poisitif di kalangan anak muda Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com