Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyaksikan Peluncuran Xiaomi 13T Langsung di Berlin, seperti Nonton di Bioskop

Kompas.com - 26/09/2023, 19:10 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

BERLIN, KOMPAS.com - Xiaomi menggelar acara "Masterpiece in Sight" di Verti Music Hall, Berlin, Jerman pada Selasa (26/9/2023) pukul 14.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Jurnalis KompasTekno, Bill Clinten turut hadir dalam acara peluncuran smartphone terbaru Xiaomi 13T Series tersebut.

Pantauan KompasTekno, menonton peluncuran Xiaomi 13T Series secara langsung di venue mirip seperti nonton bioskop. Sebab, kursi para tamu, dari barisan paling depan panggung hingga belakang, tersusun secara rapi ke atas (paling belakang paling atas).

KompasTekno mendapatkan kursi di tengah atas, sehingga kami bisa mendapatkan view yang cukup bagus.

Baca juga: Xiaomi 13T Leica Dipastikan Masuk Indonesia

Suasana peluncuran Xiaomi 13T di Verti Music Hall, Berlin, Jerman pada Selasa (26/9/2023) KOMPAS.com/Bill Clinten Suasana peluncuran Xiaomi 13T di Verti Music Hall, Berlin, Jerman pada Selasa (26/9/2023)

Nah, sebelum masuk ke venue mirip bioskop ini, kami sebelumnya harus melakukan registrasi dengan kode QR yang sudah disiapkan.

Proses registrasi bisa dibilang cukup mudah dan lancar, lantaran beberapa titik di dalam Verti Music Hall sudah dilengkapi dengan papan arah.

Rencananya, Xiaomi sendiri akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di acara Masterpiece in Sight ini, meliputi Xiaomi 13T, Xiaomi 13T Pro, Xiaomi Watch 2 Pro, dan masih banyak lagi.

Suasana peluncuran Xiaomi 13T di Verti Music Hall, Berlin, Jerman pada Selasa (26/9/2023). KOMPAS.com/Bill Clinten Suasana peluncuran Xiaomi 13T di Verti Music Hall, Berlin, Jerman pada Selasa (26/9/2023).
Penasaran bagaimana spesifikasi, kemampuan, dan harga Xiaomi 13T Series beserta produk baru Xiaomi lainnya? Simak artikel dan berita selengkapnya di Kompas.com.

MiFans juga bisa nenonton siaran langsung peluncuran Xiaomi 13T Series melalui kanal YouTube resmi Xiaomi Global di tautan berikut ini.

Baca juga: Harga HP Xiaomi per September 2023, Redmi 10 5G Turun hingga Rp 1 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com