Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Logitech Rilis Keyboard Ergonomis Wave Keys di Indonesia, Harga Rp 1,2 Juta

Kompas.com - 12/10/2023, 13:32 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Logitech pekan ini memperkenalkan keyboard wireless baru bernama Wave Keys yang dirancang sebagai perangkat ergonomis untuk meningkatkan kenyamanan dalam mengetik.

Wave Keys memiliki tampilan unik lantaran tombol-tombolnya disusun secara bergelombang. Di bagian bawah terdapat sandaran tangan alias palm rest tiga lapis yang berisi memory foam. Ukurannya juga ringkas dengan dimensi 375,97 x 218,91 x 30,53 mm.

Menurut Logitech , desain Wave Keys membuatnya nyaman digunakan karena telapak dan pergelangan tangan pengguna, berikut tubuh bagian atas, berada dalam posisi natural saat mengetik.

Baca juga: Logitech Rilis Keyboard Wireless Tipis K580 dan MK470 di Indonesia, Harganya?

Wave Keys pun diklaim mampu meningkatkan efisiensi pengetikan dan tetap terasa nyaman meskipun digunakan untuk bekerja sepanjang hari.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (12/10/2023), General Manager Personal Workspace Logitech, Art O’Gnimh, mengatakan bahwa kesejahteraan dan kesehatan pengguna menjadi fokus utama Logitech melalui Wave Keys.

Keyboard ergonomis wireless Logitech Wave KeysLogitech Keyboard ergonomis wireless Logitech Wave Keys

“Kami percaya bahwa semua orang berhak merasakan kenyamanan saat bekerja, untuk itu, kami berusaha menciptakan ruang kerja yang menarik sekaligus ergonomis untuk kesehatan jangka panjang,” ujar O’Gnimh.

Untuk meminimalisasi dampak terhadap lingkungan, Wave Keys dibuat dari bahan daur ulang dengan sertifikat carbon neutral dan kemasan kertas bersertifikasi SFC.

Pengguna dapat menyambungkan Wave Keys ke komputer secara wireless menggunakan receiver Logi Bolt maupun Bluetooth.

Baca juga: Logitech Rilis Mouse Lift Vertical Ergonomic di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Hingga tiga perangkat sekaligus dapat terhubung secara bersamaan, misalnya PC, Mac, dan iPad. Pengguna bisa berganti perangkat hanya dengan menekan satu tombol.

Logitech sudah mulai memasarkan keyboard ergonomis wireless Wave Tech di Indonesia dengan pilihan warna Graphite dan Off-White. Banderol harganya Rp 1.289.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com