Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Mengenal Turboly, Software ERP Terunggul, Terlengkap, dan Berkualitas

Kompas.com - 23/02/2024, 22:01 WIB
Putri Rahmadhini,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Perusahaan-perusahaan di Indonesia semakin memahami pentingnya software ERP atau enterprise resource planning dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Namun, tingginya biaya investasi menjadi hambatan, terutama bagi perusahaan skala kecil dan menengah.

Turboly hadir sebagai solusi untuk perusahaan-perusahaan tersebut. Sebagai penyedia jasa Sistem ERP Software as a Service (SaaS) berbasis cloud, Turboly menawarkan harga terjangkau yang memungkinkan pengusaha bisnis skala kecil dan menengah untuk mengimplementasikan sistem ERP tanpa beban finansial yang berat.

Keunggulan Software ERP Turboly

Software ERP Indonesia sudah menjadi pilihan ratusan perusahaan ritel dan distributor di Indonesia, seperti industri otomotif, gadget, optik dan kosmetik. Berikut ini beberapa keunggulan software ERP Turboly.

1. Biaya investasi ringan

Dengan konsep SaaS, perusahaan hanya perlu mengeluarkan biaya langganan bulanan yang terjangkau, menggantikan nilai investasi awal yang besar. Perusahaan akan tetap mendapatkan fungsi dan manfaat integrasi data otomatis tanpa mengorbankan kualitas.

2. Sesuai kebutuhan industri

Dirancang khusus untuk industri ritel dan distributor, khususnya jasa otomotif, produk gadget, produk kosmetik, dan produk optik, software ERP Turboly siap digunakan tanpa memerlukan pengembangan sistem dari nol.

3. Fitur lengkap dalam satu sistem

Turboly menawarkan modul dan fitur unggulan seperti sistem penjualan (POS dan sales order), sistem CRM, sistem inventory, sistem pembelian, dan sistem akuntansi. Tak hanya itu, Turboly ini menggunakan konsep single entry yang mempercepat pengolahan data dalam satu sistem.

4. Operasional bisnis lebih cepat dan efektif

Memiliki segudang fitur, Turboly tetap ramah pengguna (user friendly), memungkinkan pengolahan data yang rumit dengan cepat. Berbasis cloud, sistem ini mencatat data dengan akurat secara real-time dari seluruh cabang dan franchise sehingga memungkinkan pembaruan dan akses laporan di mana saja.

Tak hanya itu, sistem ERP Turboly juga dilengkapi dengan fungsi laporan keuangan konsolidasi dari berbagai perusahaan. Dengan fitur ini, kantor pusat dapat dengan mudah, cepat, dan akurat menyusun laporan keuangan konsolidasi.

5. Layanan pelanggan 24/7

Turboly memberikan layanan pelanggan 24/7 melalui hotline, memberikan dukungan yang kompeten, dan aplikasi teruji di berbagai industri. Ini menjamin kelancaran perusahaan tanpa terbatas pada jam kerja.

Itulah beberapa keunggulan dari sistem software ERP terbaik di Indonesia, Turboly, yang menawarkan manfaat dan keunggulan sebagai pertimbangan utama untuk mengadopsi solusi sistem ini dalam perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman resmi Turboly di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com