Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Gelar "Nobar" Final Liga Champions di Jakarta

Kompas.com - 27/05/2024, 14:31 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo akan menggelar acara nonton bareng (nobar) atau Watch Party laga Final UEFA Champions League (UCL) 2024 Borrusia Dortmund vs Real Madrid akhir pekan ini.

Acara nobar Final UCL ini akan digelar pada Sabtu (1/6/2024) mendatang pukul 22.00 WIB di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara nobar juga akan dihelat di Oppo Experience Store Discovrty Mall Bali pada hari yang sama pukul 23.00 WITA.

Kick-off Final UCL sendiri akan dimulai pada Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Oppo Find N3 Edisi Liga Champions Rilis di Indonesia, Bonus Merchandise UCL

Head of PR Oppo Indonesia Arga Bima Simanjuntak mengatakan bahwa acara ini dibuat untuk merayakan kolaborasi Oppo dan UEFA Champions League yang telah terjalin sejak 2022 lalu.

Head of PR Oppo Indonesia, Arga Bima memperkenalkan Oppo Find N3 edisi spesial UEFA Champions League di Oppo Gallery Gandari City, Senin (27/5/2024).KOMPAS.com/Bill Clinten. Head of PR Oppo Indonesia, Arga Bima memperkenalkan Oppo Find N3 edisi spesial UEFA Champions League di Oppo Gallery Gandari City, Senin (27/5/2024).

"Acara ini juga kami adakan untuk menghadirkan euforia Final UCL dari lapangan ke gerai offline kami di Gandaria City dan Discovery Mall Bali," ujar Arga dalam acara kolaborasi UCL dengan Oppo di Oppo Gallery Mall Gandaria City, Senin (27/5/2024).

Arga menyebut acara nobar ini bisa diikuti secara gratis dengan cara datang langsung ke Oppo Gallery Gandaria City atau Oppo Experience Store Discovery Mall Bali di waktu yang telah ditentukan.

Selain menyaksikan Final UCL, para tamu juga akan bisa mendapatkan sejumlah hadiah eksklusif Oppo x UCL dengan mengikuti aktivitas dan games yang telah disiapkan pihak Oppo Indonesia.

Di samping acara nobar, Oppo juga menggelar tantangan sundul bola seru-seruan bertajuk #WhatAHeader untuk memeriahkan momen Final UCL.

Tantangan ini bisa diikuti penggemar UCL pada 1 Mei - 8 Juni 2024 dengan langsung mendatangi booth #WhatAHeader di Oppo Gallery di Mall Gandaria City atau Plaza Indonesia.

Sederhananya, tantangan ini mewajibkan pemain menyundul bola yang sudah disediakan di area booth.

Kemudian, aksi tersebut bisa diabadikan melalui foto atau video, lalu diunggah ke media sosial lewat Instagram Feed atau Reels.

Dalam unggahan itu, pengguna wajib menyebut (mention) akun Instagram resmi @OppoIndonesia, menuliskan tagar #WhatAHeader, serta me-mention satu teman di Instagram.

Nantinya, pada 11 Juni 2024 mendatang, pengguna yang beruntung dan memiliki unggahan paling kreatif akan mendapatkan satu dari sejumlah hadiah eksklusif dari Oppo dan UCL.

Hadiah tersebut berupa Oppo Pad Air, jersey eksklusif yang sudah ditandatangani pemain sepak bola profesional di kompetisi UCL, hingga Oppo Enco Buds 2.

Baca juga: Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro Dirilis, Punya Desain Lebih Tipis dan Ringan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com