Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Studio XPS 7100

Nih, PC 6 Core Terbaru dari Dell

Kompas.com - 09/12/2010, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dell kembali menegaskan komitmennya untuk mengembangkan desktop kelas menengah dan high end dengan meluncurkan Dell Studio XPS 7100. PC desktop terbaru dari Dell ini menghadirkan fitur yang lengkap untuk mendengarkan musik, video streaming, dan gaming sambil terhubung dengan keluarga dan teman.

Seperti produk Dell lainnya, perhatian dari sisi penampilan tetap jadi keunggulan. "Sejak awal kita masuk ke pasar Indonesia, kita selalu memerhatikan sisi lifestyle-nya. Misalnya, ada warna-warna yang menarik dan desain yang bagus," ungkap Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, di Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Dari segi desain, Dell Studio XPS 7100 memang menarik. PC desktop ini hadir dengan desain tilt back dalam nuansa warna premium carbide silver dengan pinggiran titan silver. Bagian depan dilengkapi dengan card reader di atas dan 2 port USB tambahan di bawah.

Willy mengatakan, "PC desktop ini dibuat untuk kalangan menengah dan high end yang sudah akrab dengan fungsi grafis. Segmen pasarnya antara lain gamer, profesional, dan student." Karenanya, Dell berusaha menyuguhkan performa PC desktop yang mantap luar dalam.

Dell menggandeng AMD untuk menyediakan teknologi gambar yang mampu menyajikan pengalaman visual yang canggih dan high definition di dalamnya. Dilengkapi prosesor AMD Phenom T II X6 Six Core, Willy mengatakan, "Ini sangat memadai untuk mengedit musik dan video serta keperluan gaming."

Keunggulan lain dari PC desktop terbaru dari Dell ini adalah daya simpan harddrive-nya yang mencapai 3 TB dan memori DDR3 dual channel hingga 16 GB. Suplai daya 460 Watt disediakan untuk mendukung upgrade hardware dan program yang akan datang, termasuk AMD 125W Class CPU dan 225W Graphics.

Dengan spesifikasi yang tinggi, jangan kaget kalau harga Dell Studio XPS 7100 pun sekitar Rp 10 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com