BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
ADS

Lebih Dekat dengan Oppo N3

Kompas.com - 02/11/2014, 13:27 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Oppo telah resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya, N3 dalam acara peluncuran di Singapura, Rabu (29/10/2014) lalu. Produk andalan baru pabrikan Tiongkok itu mengusung spesifikasi yang mumpuni dan beberapa kelebihan.

Dibekali dengan "Smart Rotating Camera" 16 megapixel yang bisa berputar secara otomatis, Oppo N3 merupakan penerus model sebelumnya, Oppo N1.

Oppo N3 mengusung spesifikasi kelas atas yang mencakup prosesor quad-core Snapdragon 801 2,3 GHz, RAM 2 GB, kapasitas media internal 32 GB, baterai 3.000 mAh, layar 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1920x1080).

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2. Oppo N3 dilengkapi teknologi rapid charging yang memungkinkan baterai ponsel diisi penuh dalam waktu lebih singkat dibandingkan ponsel lain pada umumnya.

Nah, seperti apa penampilan Oppo N3? Sosok keduanya dapat dicermati dalam rangkaian foto hasil jepretan wartawan Kompas Tekno Wicak Hidayat berikut ini.


Oppo N3

Wicak Hidayat/ Kompas.com Tampak depan Oppo N3. Perangkat ini memiliki bentang layar 5,5 inci yang terbilang lebar untuk ukuran smartphone
Wicak Hidayat/ Kompas.com
"Kamera putar" milik Oppo N3 (kiri) bebas diatur agar menghadap arah depan, belakang, atau di posisi manapun dalam cakupan rotasi 206 derajat. Di punggung perangkat ini terdapat pemindai sidik jari
Wicak Hidayat/ Kompas.com
Aplikasi kamera Oppo N3 (kanan) akan langsung menjalankan Beauty Mode dengan aneka pilihan setting begitu kamera diatur menghadap ke depan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com