Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ponsel Samsung Galaxy J, C, dan On Bakal Disatukan Menjadi Galaxy M?

Kabar itu berasal dari sebuah laporan yang menyebutkan kode nama dua ponsel Galaxy M, yakni SM-M205F dan SM-M305F dengan dukungan informasi kapasitas ruang penyimpanan dan layar.

Produk dengan kode SM-M205F diduga akan memiliki nama resmi “Galaxy M20”, sedangkan SM-M305F adalah Galaxy M30.

Apabila benar, mungkin Samsung berniat mengubah penamaan ponselnya dari hanya meggunakan satu angka (misalnya, Galaxy A7, J7), menjadi dua angka.

Penamaan dua angka ini disinyalir serta-merta eksklusif di lini ponsel Galaxy M saja, namun juga pada ponsel seri A, seperti A30, A40, A70, dan seterusnya, menurut kabar lain yang beredar.

Selain penamaan, bocoran kode model Galaxy M itu juga ditemani dengan informasi ruang penyimpanan dan layar.

Model SM-M205F disebut memiliki ruang penyimpanan sebesar 32 GB atau 64 GB. Sementara itu, SM-M205F memiliki kapasitas ruang penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB.

Kedua model itu disebut akan disokong layar LCD dan AMOLED, seperti dirangkum KompasTekno dari SamMobile, Senin (12/11/2018).

Galaxy M20 dan M30 juga dikabarkan akan mengusung dual -slot SIM card. Meski begitu, ponsel Galaxy M dengan satu slot SIM card pun bisa jadi hadir di beberapa negara.

Sayangnya, Samsung belum mengkonfirmasi rumor perangkat Galaxy M ini. Apabila ia memang benar ada, boleh jadi seri perangkat Galaxy J, C, dan On tak akan eksis lagi di masa mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/11/12/14170057/ponsel-samsung-galaxy-j-c-dan-on-bakal-disatukan-menjadi-galaxy-m-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke