Salin Artikel

Hanya Hari Ini, Paket Data 50 GB Telkomsel Harga Rp 150.000

Dalam promo ini, pelanggan Telkomsel baik pascabayar maupun prabayar bisa mendapatkan kuota sebesar 50 GB dengan merogoh kocek Rp 150.000. Paket data ini akan berlaku selama 30 hari dan tidak ada pembagian kuota siang atau malam.

Pelanggan Telkomsel bisa membeli paket ini dengan beberapa cara, yakni lewat USSD *363#, lewat aplikasi MyTelkomsel dan lewat T-Cash Wallet. Bagi pelanggan yang membeli lewat MyTelkomsel dan T-Cash Wallet, ada potongan harga tambahan yang diberikan.

Bagi pembeli yang menggunakan T-Cash Wallet, harga paket data ini menjadi Rp 130.000. Sementara pengguna yang membeli lewat USSD tidak akan mendapat potongan harga tambahan.

Kendati demikian, promo bertajuk Weekend Deal ini tidak dibarengi dengan paket SMS maupun telepon gratis. Sebagai informasi, kuota data 50 GB ini bisa digunakan di semua jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G.

Harga paket data 50 GB ini terbilang murah jika dibandingkan paket normal. Jika tidak ada promo, dengan harga Rp 150.000, biasanya pelanggan Telkomsel hanya bisa mendapat kuota sekitar 25 GB saja.

Meski begitu perlu dicatat, kuota yang pelanggan beli selama masa promo ini tidak akan bisa diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif.

Jadi jika Anda masih memiliki kuota aktif dan kemudian membeli paket data promo ini, maka Anda akan memiliki dua kuota yang aktif secara bersamaan.

https://tekno.kompas.com/read/2018/12/22/09111967/hanya-hari-ini-paket-data-50-gb-telkomsel-harga-rp-150000

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.