Salin Artikel

XL Hadirkan Paket Bundling Galaxy S10 Mulai Rp 1, Ini Syaratnya

Selain itu, pre-order juga bisa melalui paket bundling dengan operator telekomunikasi XL Axiata, tepatnya via program “XL Prioritas Shopping Points” (XLPS). Rentang pre-order pun sama, yakni 22 hingga 28 Februari 2019.

Yang menarik, paket bundling dengan XL dimulai seharga Rp 1 untuk pembelian Galaxy S10+ 128GB, di mana harga normalnya Rp 14 juta. Pembeli juga akan mendapat Samsung Galaxy Watch 42mm sebagai bonus.

“Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki Galaxy S10 melalui program XLPS, sehingga pelanggan hanya perlu membayar mulai dari Rp 1 saja,” kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, melalui keterangan resmi.

1. Pembeli wajib mendaftar paket XLPS Diamond selama 24 bulan. Biaya langganannya Rp 715.000 per bulan.
2. Metode pembayaran harus penuh tanpa cicilan melalui Citibank.
3. Tidak berlaku untuk nomor dengan kontrak bundling XL Prioritas yang tengah berjalan.
4. Pembeli membawa kartu identitas asli.
5. Pre-order dilakukan di Prioritas Center, XPLOR, dan XL Center yang tersebar di beberapa wilayah.

Periode pengambilan produk dimulai 7 Maret 2019 mendatang. Paket akan diaktifkan bersamaan dengan pengambilan smartphone.

Bukan cuma Galaxy S10+ 128GB, paket bundling dari XL juga bisa untuk model Galaxy S10, S10+, dan S10e dengan beragam varian memori. Daftar harga penawaran selengkapnya bisa dicek dan diunduh melalui tautan ini.

XL juga membuka tawaran bundling melalui saluran online, yakni di situs Galaxy Launchpack, Blibli, serta JD.ID. Informasi lebih rincinya bisa dicek melalui tautan ini.

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/23/08170047/xl-hadirkan-paket-bundling-galaxy-s10-mulai-rp-1-ini-syaratnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.