Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Telkomsel Kini Sejajar dengan Perusahaan Internasional Dunia

World Branding Forum menentukan penghargaan ini dari tiga penilaian, yaitu Brand Valuation, Consumer Market Research, dan Public Online Voting.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional.

"Hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya,” kata Rachel dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (18/11/2019).

Telkomsel sendiri mengklaim telah hadir di 17.000 pulau di Indonesia, investasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS.

Jumlah pelanggan Telkomsel kini lebih dari 170 juta pada Kuartal III tahun 2019, dengan sekitar 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data, sehingga membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2 persen YoY menjadi 4.785.500 TB.

Telkomsel juga telah mengembangkan Layanan Digital ke berbagai sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan, seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT).

Telkomsel juga konsisten dan sangat serius dalam melayani pelanggan di semua segmen tak terkecuali segmen Gen Z dengan meluncurkan produk baru yaitu by.U beberapa waktu lalu.

Selain itu, Telkomsel juga serta terus mendorong berbagai inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startup seperti The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).

Saat ini selain brand dari layanan seluler untuk prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP, dan By.U) serta pascabayar (KartuHALO), Telkomsel juga mengembangkan brand untuk sejumlah layanan digital, baik untuk segmen B2C seperti Dunia Games, Mobile Banking, LinkAja, dan juga segmen B2B dengan lini brand seperti Telkomsel Enteprise, DigiAds, Fleersight Management dan lain sebagainya.

https://tekno.kompas.com/read/2019/11/18/16541077/telkomsel-kini-sejajar-dengan-perusahaan-internasional-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke